News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Operasi Pekat di Bulan Ramadhan Tunggu Instruksi Kapolres Baru
Ilustrasi

Operasi Pekat di Bulan Ramadhan Tunggu Instruksi Kapolres Baru

SiantarNews|Siantar,- Menjelang bulan suci Ramadhan, beberapa instansi di Pematangsiantar akan mengelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Seperti hal nya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).  Terhitung mulai hari ini ,Sabtu (27/5) ,Satpol PP akan menyisir tempat hiburan malam, penginapan, hotel dan warnet untuk meminimalisir kejahatan di bulan Ramadhan.

Dilain pihak, Kapolsek Siantar Martoba,AKP David Sinaga saat ditanya agenda untuk menggelar operasi serupa, AKP David Sinaga mengatakan pihaknya akan menggelar operasi pekat menunggu perintah dari Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan.

“Kita nunggu perintah dari pak Kapolres. Laksanakan yang kita laksanakan. Kita belum ada perintah karena kemarin, pak Kapolrea masih sibuk,” Ujar David, Sabtu (27/5) .

Meskipun begitu, mantan Kapolsek Siantar Barat ini mengungkapkan akan mengusulkan menggelar operasi Pekat kepada Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan disaat rapat yang akan digelar pada Senin (29/5) mendatang.

“Pokoknya kita tinggal nunggu perintah, nanti ataupun besok. Karena hari Senin kan ada rapat kami, nanti kita usulkan, apakah kita akan melaksanakan operasi Pekat atau apakah hanya imbauan aja. Kita nengok pimpinan lah nanti,” Kata AKP David Sinaga mengakhiri . (Gid)

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!