News Update
Siantar News / Headline / Nyambi Jual Sabu, Pedagang Ikan Diciduk Polisi
Tersangka Ijal saat diperiksa di ruang sat narkoba Polres Pematangsiantar (Foto Henry Hasan)

Nyambi Jual Sabu, Pedagang Ikan Diciduk Polisi

SIANTARNEWS|SIANTAR-Ijal (33) warga Jalan Bahkapul, Kelurahan Sigulang -gulang, Kecamatan Siantar Utara tak berkutik ketika sejumlah petugas dari Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar menangkapnya di kediamanya, Selasa (29/9/2015) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ijal yang merupakan pedagang ikan basah di Pasar Dwikora Parluasan ini, nekat menggeluti pekerjaan sampingan sebagai penjual sabu.

Namun pekerjaan tersebut berakhir, pada saat petugas polisi mendatangi rumahnya, setelah petugas terlebih dahulu mendapatkan informasi tentang bisnis haram Ijal.

Ijal juga merupakan target operasi kepolisian. Saat mengamankan Ijal, pihak kepolisian meminta bantuan Ketua RT setempat untuk melakukan penggeledahan di rumah Ijal.

Setelah menginterogasi dan memeriksa seisi kamar rumah Ijal, petugas menemukan sebanyak 1 bungkus ganja, 1 bong, 1 pipa kaca dan 10 paket sabu.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut adalah miliknya, yang rencananya akan diberikan kepada pelanggannya.

“Narkoba ini punya saya Pak, rencananya akan saya jual kepada pembeli,” kata Ijal di hadapan petugas.

Usai melakukan interogasi dan mengamankan sejumlah barang bukti, petugas memboyong tersangka Ijal ke Polres Pematangsiantar guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Hendry Hasan
Editor : Rindu

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!