News Update
Siantar News / Headline / Niat Mendahului, CR-V Tabrak Pengendara Beat Sekeluarga
Rona Rodear Nita Purba, korban luka saat berada di RS Vita Insani.

Niat Mendahului, CR-V Tabrak Pengendara Beat Sekeluarga

SiantarNews|Siantar,– Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Honda CRV BK 51 VZ kontra sepeda motor Honda Beat BK 2841 TAH terjadi di Jalan H. Adam Malik, depan RM LARASI, Kelurahan Timbang galung, Kecamatan Siantar Barat, Senin (15/5/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Sepeda motor yang dikendarai Robinson Parangin angin (38) berbonceng dengan istrinya Rona Rodear Nita Purba (38) serta kedua anaknya Rafael Parangin angin (7) dan Rafin Parangin angin (5) datang dari arah Jalan Rajamin Purba menuju Jalan Kapten MH Sitorus.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah berlawanan melaju Mobil Honda CRV yang dikemudikan Burhan Cahyo Mulyono (38) warga Dusun IX Sungai Tempurung, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Kabupaten Asahan dan ingin mendahului kendaraan yang di depannya. Akan tetapi saat mendahului, mobil yang dikemudikan karyawan perusahaan BUMN itu mengambil jalan terlalu ke kanan. Seketika mobil itu menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Robinson Warga Jalan Desa Indah Perum Tojai Lama No 18, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Setelah mengalami tabrakan, Robinson dan Istrinya serta kedua anaknya terkapar ke badan jalan dan mengalami luka luka. Ke-empatnya pun langsung dilarikan ke rumah sakit Vita Insani kota Siantar untuk menjalani perawatan medis.

Akibat kejadian itu, Rona Purba istri dari Robinson Parangin angin mengalami luka ringan pada bagian kaki nya dan anaknya bernama Rafael Parangin angin mengalami patah kaki sebelah kanan, sedangkan Robinson Parangin angin dan korban lainnya tidak mengalami luka. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Siantar, Iptu M Panjaitan membenarkan kejadian itu.

“Kita sudah membawa seluruh korban ke rumah sakit Vita Insani,” terang Panjaitan. (Gid|Rey)

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!