Siantar News / Headline / Ngeres, Anak Setubuhi Ibu Kandung, Anehnya Ibu Malah Jatuh Cinta
PELAKU-ML-IBU
PELAKU-ML-IBU

Ngeres, Anak Setubuhi Ibu Kandung, Anehnya Ibu Malah Jatuh Cinta

SiantarNews|Nafsu! Kata inilah yang dialaskan Raz (19), hingga nekat melakukan hubungan sedarah (inses) dengan ibu kandungnya Siti Sahara (44). Pengakuan mengejutkan ini diutarakan pemuda pengangguran yang biasa dipanggil Minus ini saat ditemui di sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (18/6) siang.

Ironisnya lagi, Raz juga ngaku pernah menyetubuhi wanita yang melahirkannya itu saat ayahnya Ahmad Siregar tergeletak sakit.

Dikisahkan Raz, persetubuhan ‘terlarang’ itu pertama terjadi pada suatu malam di pertengahan bulan November 2013 lalu. Entah setan apa yang merasuki pikiran Raz kala itu, hingga ia berani mengajak ibunya bersetubuh. Saat itu, ayah dan adik perempuannya sebut saja Melati (11) tengah tidur di ruang tamu.

Parahnya lagi, ternyata ajakan Raz juga tak mendapat penolakan dari Siti yang memang sudah lama tak mendapat belaian dari sang suami yang sakit-sakitan.

“Pas bulan November 2013 itulah pertama bang. Saat itu bapak yang sudah sakit-sakitan tidur di ruang tamu bersama adik. Jadi aku ngajak mamak gituan ke kamar. Mamak mau juga. Di situlah pertama kali kami melakukan hubungan intim. Aku sudah tak tahan lagi, dan mamak pun tak menolak,” kenang Raz dengan wajah tak bersalah.

Hal senada juga diakui Siti. Wanita bertubuh putih itu ngaku tak keberatan disetubuhi karena ia juga sudah jatuh cinta pada Raz. Hal itu pulalah yang membuat dirinya menikmati betul hubungan intim yang seharusnya tak bisa dilakukan oleh ibu dan anak tersebut. Parahnya, ternyata Siti sudah menganggap anaknya itu sebagai kekasih.

“Aku sebenarnya menyesal, tapi semua sudah terjadi kan. Aku mungkin kesetanan makanya menuruti mau anakku itu. Tapi kalau mau jujur, aku sudah anggap anakku itu sebagai kekasih. Aku jatuh cinta sama dia,” kata Siti pada kru koran ini.

Siti, yang digauli anak kandungnya sendiri.

Sejak awal Siti mengaku sudah mengetahui kelakuan aneh anaknya itu. Pasalnya, jauh sebelum melakukan persetubuhan itu, Raz sudah sering menjamah payudaranya ketika mereka hanya berdua di rumah. “Kalau lagi berdua di rumah, memang dia suka aneh-aneh lah. Dia mau memegang dadaku kalau di rumah.

Cuma pertama ya ku anggap karena anak ya begitu lah, aku cuek aja. Tapi beginilah ujungnya, malu tapi mau bagaimana lagi,” kata Siti yang mengaku sudah siap menanggung aib dan dosa atas perbuatan itu.

Kasus hubungan seks sedarah itu pun kini masih dalam penyelidikan Polsek Percut Sei Tuan. Namun Raz dilaporkan atas pencabulan yang dilakukannya terhadap adik kandungnya Melati. Itu pula yang dilaporkan Siti ke polisi setelah kasus tersebut terkuak dan diketahui oleh warga Dusun X, Desa Cinta Damai.

Ditanyai soal itu, Siti mengaku tak mengetahui dan benar-benar kecewa dengan Raz. “Tak tau aku kalau dia gitukan adiknya juga. Tahunya pas kemaren itu lah, disitu anakku yang perempuan cerita. Makanya jadi kami laporkan itu,” katanya.

RAZ DIUSIR, SITI BATAL NIKAH
Selain terancam mendekam lama di penjara, Raz juga dipastikan tak bisa kembali ke rumah orangtuanya. Pasalnya, warga Dusun X, Jl. KUD, Desa Cinta Damai, Percut Sei Tuan merasa sangat malu dengan kejadian itu. Bahkan, pasca kasus ini mencuat, warga lingkungan dimana ibu dan anak ini tinggal itu juga sempat emosi menghakimi Raz.

Hal itu dibenarkan Kadus X bernama Misnar. “Karena malu, warga sempat menemui Siti di kediamannya dan meminta agar Raz jangan pernah kembali lagi ke sini jika ia sudah bebas dari penjara nanti. Kami pun sudah tau soal keberatan warga itu, dan demi menjaga keamanan kami meminta agar pelaku itu tak kembali lagi ke sini,” pinta Misnar.

Senada dikatakan Polmas Desa Cinta Rakyat, Sudarnoto Siregar (53) yang menegaskan seluruh warga desa telah sepakat mengusir Raz dari kampung itu selamanya. “Warga takut anak-anaknya jadi korban juga. Apalagi pelaku juga mencabuli adik perempuannya sendiri,” terangnya.

Hal itu juga dibenarkan Siti yang mengatakan jika warga memintanya untuk tak membawa Raz kembali ke rumahnya. “Tak dikasih lagi tinggal di situ dia, katanya kalau sudah bebas dari penjara pun tak boleh kembali lagi karena warga sudah marah,” jelasnya.

Masih menurut Siti, akibat kasus itu rencana pernikahannya dengan seorang duda bernama Sudar (50) pun terancam batal. “Aku suka dengan laki-laki, dia duda namanya Sudar. Katanya kami mau menikah setelah lebaran ini. Tapi sudahlah apalagi, dia pun mungkin sudah tak mau lagi,” sesalnya.

Sekadar mengingatkan, kasus hubungan seks sedarah (inses) ini terkuak bermula dari pertengkaran ibu anak itu pada Senin (16/6) malam. Kala itu, Raz yang sudah lelah melipati pakaian minta tolong dipijitin pada ibunya. Namun, permintaan Raz tak dituruti ibunya.

Hal itu membuat Raz berang dan meracau tak keruan, bahkan melontarkan kata-kata makian pada Siti. Mendengar ucapan Raz sudah keterlaluan, Sari, kakak kandung Raz yang kebetulan malam itu diantar suaminya menginap di rumah orangtuanya tak terima. Keributan pun meledak, hingga menarik perhatian warga sekitar.

Warga yang penasaran lantas mencoba mendamaikan pertengkaran ibu dan anak-anaknya itu. Saat ditanyai, Siti malah menceritakan perlakuan bejat anak keduanya itu. Keterangan Siti langsung membuat emosi warga meledak dan nyaris menghakiminya. Saat itu pula, Raz digiring warga ke kantor polisi guna dimintai keterangan. Dikatakan Raz dirinya nekat menyetubuhi ibu kandungnya lantaran ia nafsu melihat wanita yang melahirkannya tersebut. (SP)

Baca Juga

Mobil Terbakar di SPBU Perumahan Perwira Korem 022/PT

SiantarNews|Simalungun,- Satu unit mobil Toyota Kijang BK 1612 TJ milik Dinas Korem 022/Pantai Timur terbakar saat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!