News Update
Siantar News / Headline / Mosi Tak Percaya Bergulir, Eliakim Simanjuntak Segera Dievaluasi Partai Demokrat
Plt Partai Demokrat Siantar, Dadang Pramono (Ist)

Mosi Tak Percaya Bergulir, Eliakim Simanjuntak Segera Dievaluasi Partai Demokrat

SiantarNews|Siantar-Sebanyak 19 anggota DPRD Kota Siantar dari 30 orang, meminta Eliakim Simanjuntak dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPRD.

Mosi tak percaya itu pun sudah mereka tanda tangani dan telah disampaikan kepada Partai Demokrat Kota Siantar.

Terkait usulan pencopotan Eliakim dari Ketua DPRD, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Partai Demokrat Siantar, Dadang Pramono mengatakan, mosi tak percaya tersebut, menjadi salah satu bahan evaluasi partainya.

“Ini menjadi pertimbangan bagi DPC Siantar, DPD Sumatera Utara dan DPP Partai Demokrat serta mengevaluasi sesuai dengan AD/ART dan peraturan organisasi di Partai Demokrat,” kata Dadang ditemui di salah satu warung kopi di Simpang Empat, Kota Siantar, Jumat (5/5/2017).

Dadang yang juga anggota DPRD Simalungun ini mengatakan, Partai Demokrat harus mampu merangkul semua elemen dengan bersama-sama membangun dan memajukan daerah.

“Tanggung jawab Partai Demokrat berat untuk Kota Siantar. Karena Partai Demokrat sebagai partai tunggal yang mengusung pemenang Pilkada Siantar. Keributan, kericuhan, perpecahan di lembaga DPRD ini akan mengganggu dan yang rugi adalah masyarakat,” ujar Dadang.

Ketua DPRD Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih sambung dia berpesan kepada anggota dewan di Fraksi Demokrat agar tidak terbawa ego masing-masing dan lebih bekerja untuk bermanfaat demi kepentingan masyarakat luas. “Kader Demokrat harus bisa memberikan solusi bukan menjadi bagian daripada permasalahan,” pungkasnya. (RS|PIS)

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!