News Update
Siantar News / Headline / Menyalip Truck , Rahmat Batubara Tewas Dalam Lakalantas Di Tanjung Pinggir
Korban Saat Divisum di RS Djasamen Saragih

Menyalip Truck , Rahmat Batubara Tewas Dalam Lakalantas Di Tanjung Pinggir

SiantarNews|Siantar,- Kecelakaan yang menewaskan Rahmat warga Jalan Singosari, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantat Barat itu terjadi di Jalan Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (3/5) sekitar pukul 12.30 WIB.

Sebelum kejadian, Rahmat yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma BK 2533 WF datang dari arah terminal tanjung pinggir menuju kantor Dinas Kebersihan. Di tempat Kejadian Perkara (TKP), Rahmat memacu kendaraan bermotor nya untuk mendahului Truk yang ada didepan nya.

Tetapi naas baginya, saat mendahului truk tersebut, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter BK 6518 WK yang dikendarai Amin Purwanto (26) warga Karang Rejo, Kabupaten Simalungun yang berboncengan dengan Neni Sutari (25) warga Jalan Masjid, Karang Sari, Kabupaten Simalungun. Sesaat kemudian kedua “Kuda besi” itu pun bertubrukan dan membuat terpental seluruh pengemudi ke badan jalan.

Rahmat Batubara seketika langsung tewas di TKP, sedangkan Amin dan Neni mengalami luka luka dan segera dibawa ke Rumah Sakit Horas Insani.

“Rahmat Batubara sudah dibawa petugas ke Instalasi Jenazah RSUD. Sedangkan korban lainnya, Amin dan Neni dibawa ke Rumah sakit Horas Insani”, Kata Kanit Laka Satlantas Polres Siantar, Iptu M Panjaitan.

Ditempat terpisah, dari hasil pemeriksan dokter Forensik RSUD Dr Djasamen Saragih, Rahmat Batubara tewas akibat mengalami patah tulang rusuk dan tulang iga. Sedangkan dibagian kepala mengalami pendarahan hebat dan patah kaki sebelah kanan.

Sampai berita ini diturunkan ke meja redaksi, keluarga dari Rahmat Batubara belum ada terlihat di RSUD dan jenazah Rahmad dimasukkan kedalam ruang pendingin Jenazah RSUD. (Gid)

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!