News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Mau Pulang Ke Medan Mahasiswa Universitas Amir Hamzah Dilindas Bus Pariwisata
Mahasiswa Amir Hamzah Kecelakaan Di Siantar

Mau Pulang Ke Medan Mahasiswa Universitas Amir Hamzah Dilindas Bus Pariwisata

SiantarNews|Siantar, – Peristiwa kecelakaan terjadi  di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya jembatan dekat Rindam, tak jauh dari Pondok Wisata (PW), Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar Jumat (25/11/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, Irpansyah Siregar (18) mengalami luka parah dibagian kaki sebelah kanan akibat terlindas ban mobil belakang bus pariwisata.

Menurut informasi peristiwa kecelakaan  awalnya terjadi  disaat korban bersama tiga temannya yang mengendarai dua sepedamotor berboncengan dari arah Simpang Dua. Pada saat melintas di Jembatan dekat Rindam, Jalan Sisingamangaraja.

Saat itu korban mengemudikan sepedamotor Honda Vario warna hitam BK 4641 AGE berboncengan dengan Edi Sinaga alias Ucok (18). Dan 2 temannya yang lain yakni Azhari Syahri Saadi (20) mengendarai sepedamotor Honda CB 150 R, warna merah BK 5625 AGJ berboncengan dengan Ardiansyah Pratama (18).

Saat hendak menyalip temannya yang didepannya, sepedamotor yang dikemudikan korban malah menabrak ban belakang sepedamotor rekannya.

Korban Irpansyah Siregar pengemudi Honda Vario dan temannya Ucok terjatuh. Nahas, dialami Irpansyah ia tak sempat menghindari bus pariwisata yang dikemudikan Amir (54), warga Simpang Limun-Medan yang juga datang searah. Akibatnya, kaki kanan korban remuk terlindas ban belakang bus. Sementara teman yang diboncengnya Ucok berhasil menghindar. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Pematangsiantar yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Menurut informasi keempat pemuda ini adalah Mahasiswa di Universitas Amir Hamzah Jalan pancing Medan, yang masih duduk di semester pertama.

“Saya dari Parapat mau menuju Medan, ditengah jembatan itu sepedamotor depannya bertabrakan, lalu jatuh ke kanan dan kaki korban kena lindas oleh ban belakang bus,” ungkap supir bus pariwisata DK 9241 C, yang mengaku membawa 10 orang penumpang turis luar negeri dari Malaysia.

Tidak berapa lama, petugas laka dari Polres Siantar Bripka R Sihombing bersama rekannya turun kelokasi dan langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan data, serta mengamankan barang bukti. (SN)

Editor : Rey

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!