Siantar News / Siantar / Politik & Pembangunan / Konsultasi Publik Bahas Rancangan Awal Pembangunan Kota Pematangsiantar Tahun 2019
Konsultasi Publik Pemko Siantar

Konsultasi Publik Bahas Rancangan Awal Pembangunan Kota Pematangsiantar Tahun 2019

SiantarNews|Siantar,- Pelaksanaan Konsultasi Publik Rancangan Awal (Ranwal) Rancana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) kota Pematangsiantar tahun 2019 yang dilaksanakan Bappeda selaku OPD terkait adalah untuk menjaring aspirasi, dan menghimpun serta mengetahui harapan pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan pada tahun 2019, acara tersebut digelar di ruang rapat Serba Guna Bappeda, Jalan Merdeka, pertengahan pekan kemarin.

Menurut Kepala Bappeda Drs Midian Sianturi yang dibacakan Agustina boru Sihombing SSos selaku Kabid Perencanaan Ekonomi menjelaskan, peserta yang mengikuti acara konsultasi publik Ranwal RKPD kota Pematangsiantar adalah DPRD, OPD, BLUD, Instansi Vertikal, Perbankan dan Akademisi, dengan menghadirkan sumber dari Bapedda Provsu DR Ir Munir Tanjung MM yang menjabat sebagai sekretaris.

Dalam arahan dan bimbingan tertulis Walikota yang dibacakan sekretaris Bappeda, Ricardo P Rumahorbo SP MPPM menyampaikan apresiasi Pemerintah Kota kepada DPRD yang telah mengikuti dan mengawal pelaksanaan musrenbang kelurahan dan nantinya musrenbang kecamatan, sebagaimana harapan kita bersama.

“Semoga kualitas Musrenbang RKPD kota Pematangsiantar tahun 2019 ini dapat lebih mantap maju dan jaya dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dengan pemaparan narasumber pada acara ini diharapkan, materi yang disampaikan dapat menambah informasi dan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan produktif serta berhasil dalam merumuskan dan menetapkan program kegiatan yang benar-benar proiritas dan mendesak untuk di laksanakan, serta mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.(Rey|Ps)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Mau Jadi Dosen? Peluang Terbuka Lebar, Catat Syaratnya

SiantarNews|Bandung – Kebutuhan tenaga pengajar atau dosen di perguruan tinggi di Indonesia sangat besar. Peluangnya bagi generasi milenial ...