News Update
Siantar News / Siantar / Keluarga Besar Rindam I/BB Beri Bantuan Ke Posko Bencana Alam Banjir Bandang Kota Siantar

Keluarga Besar Rindam I/BB Beri Bantuan Ke Posko Bencana Alam Banjir Bandang Kota Siantar

SiantarNews|Siantar,-Keluarga besar TNI Rindam I/ BB Kota Siantar berikan bantuan bencana alam banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Lawe Sigala-gala, Kabupaten Aceh Tenggara pada April lalu ke Posko Utama yang bertempat di halaman gedung Yayasan Perguruan SMK Mutiara Husada Siantar Jalan Gereja No 105, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, Sabtu (6/5/2017).

Bantuan berupa beras, air mineral, mie instan, minyak goreng dan pakaian yang masih layak pakai diserahkan langsung oleh Kasintel Rindam I/BB Mayor Inf. Legiman yang diterima oleh Ketua tim posko Bencana alam St. Raja Hasoge Timbul Panjaitan yang didampingi oleh perwakilan Ormas Tri Tuan Panjaitan dari Lembaga perlindungan anak Indonesia, Ahmad Mangantar Manik dari Fosimpat, Hartono Pasaribu dari BKAG dan Organisasi kepemudaan Nova Kristalia Panjaitan S.Pd dari GAMKI, Reza wiranto Sirait dan Hj. Muliono dari pemuda Muslim serta Hj.Mariaman Naibaho dari tokoh Masyarakat, Pdt. Markus Simanjuntak dari Gereja GBIS , Lasmaria Sinurat dari YP Mutiara Siantar dan ketua RW kelurahan Martimbang Edison Panjaitan.

Foto : Kasi Intel Rindam 1 Bukit Barisan saat menyerahkan bantuan

Dalam keterangannya, Mayor Inf Legiman mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan partisipasi TNI Rindam I /BB kepada masyarakat yang terkena musibah banjir bandang serta melalui kegiatan ini kata dia dapat meningkatkan aparat guna menjadikan TNI khususnya Angkatan Darat yang terlatih, profesional dan manunggal bersama dengan masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua posko bencana alam Timbul Panjaitan menyampaikan terimakasihnya kepada pihak yang telah memberikan bantuannya ke posko penampungan bantuan bencana alam banjir bandang yang terjadi di Aceh Tenggara.

Ia berharap masyarakat siantar simalungun serta organisasi masyarakat agar turut memberikan solidaritas meringankan penderitaan yang dialami masyarakat yang terkena musibah.
(Cristophel|Rey|PIS )

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!