News Update
Siantar News / Headline / Kecelakaan Beruntun Disiantar, Kaki Korban Patah Tebu

Kecelakaan Beruntun Disiantar, Kaki Korban Patah Tebu

​SiantarNews|Siantar, Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Sutomo tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematangsiantar. Kecelakaan beruntun terjadi antara pengemudi Bus angkutan kota dengan pengendara kendaraan bermotor dan penjual gorengan molen jumat (11/11) sekitar pukul 15.30 Wib. 

Kepada kru siantarnews.com beberapa saksi mata menceritakan berawal dari bus angkot bermerek Pepabri dengan nomor polisi BK 1132 UW yang datang dari arah taman pahlawan menabrak pengendara kendaraan bermotor jenis Honda Megapro bernomor polisis BK6986TN yang dikemudikan Tumanggor dan kemudian pengemudi bus membanting stir kearah sekolah methodis dan menabrak penjual gorengan pisang molen dan menabrak pot bunga ditrotoar.

Atas kejadian tersebut, pengemudia sepeda motor bermarga Tumanggor yang berboncengan dengan Silalahi terluka yang keduanya adalah penduduk sidamanik kabupaten Simalungun. Tumanggor langsung dilarikan kerumah sakit Djasamen saragih dengan kondisi kaki patah tebu, sedangkan silalahi hanya menderita lecet. Menurut silalahi mereka baru pulang dari membeli gitar dari salah satu toko audio di depan ruko SBC.

Foto : Silalahi yang berboncengan dengan Tumanggor mengangkat kereta.
“Kami baru pulang belanja gitar lae di sumber audio, mau pulanglah kami ke kampung kami di sidamanik. Ditengah jalan kami ketika posisi ditengah jalan, kami sedang berusaha mengarahkan kendaraan kesebelah pinggir kanan. Tiba-tiba ditabrak lah kami lae”, ujar silalahi kepada kru sembari menghubungi keluarga korban.

Selain Tumanggor, dikabarkan penjual molen yang belum diketahui identitasnya juga dikabarkan mengalami luka dan sedang dilarikan ke rumah sakit.

Beberapa saksi mata yang juga berada disekitar mengatakan bahwa mereka melihat bus angkot melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak terelakkan menabrak pengemudi sepeda motor dan penjual pisang molen.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pengemudi bus angkot pepabri yang memakan korban luka ini. Beberapa warga menyebutkan bahwa pengemudi angkot pergi untuk menghubungi perwakilan bus yang berlokasi di Pasar Horas Pematangsiantar.

Penulis : Ima

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!