News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Kapolda Sumut Kunjungi Polres Pematang Siantar Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw tiba di Polres Pematangsiantar

Kapolda Sumut Kunjungi Polres Pematang Siantar Dalam Rangka Kunjungan Kerja

SiantarNews|Siantar,- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw tiba di Polres Pematangsiantar dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pematangsiantar, Selasa (07/11/17) pukul 11.30 Wib. Kapolda Sumut didampingi Wakapolda Sumatera Utara, Irwasda Polda Sumatera Utara serta Para Pejabat Utama Polda Sumatera Utara.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan setelah sebelumnya Kapolda Sumut melaksanakan Penutupan Gelar Operasional Polda Sumut Triwulan III Tahun 2017 bertempat di Hotel Horrison Kota Pematangsiantar.

Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan menjelaskan setibanya di Polres Pematangsiantar, Kapolda Sumut menerima pengalungan bunga dari Polisi Cilik Polres Pematangsiantar yang dilanjutkan jajar hormat dari personil Polres Pematangsiantar

“Selanjutnya, Kapolda Sumut bersalaman dengan seluruh Perwira serta Bhayangkari Polres Pematangsiantar. Kapolda Sumut beserta rombongan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan kegiatan,” ucap AKBP Nainggolan.

Sekitar dua jam lamanya Kapolda Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw bersama rombongan di ruang aula Widiya Satyaprata bersama rombongan. Kedatangan Kapoldasu ini sudah di tunggu oleh para awak media untuk melakukan tanya jawab, namun usai Kapolda Sumut keluar dari ruangan aula para awak media  tidak dapat melakukan tanya jawab/konfirmasi karena pengawal tidak mengijinkannya. Akhirnya para awak media tidak bisa mengetahui tujuan dan hasil kunjungan Kapolda Sumatera Utara ini hingga kepulangannya dari Polres Siantar. (Robs|TB)

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!