News Update
Siantar News / Headline / Kabar Duka Buat Siantar, Mantan Bakal Calon Walikota Siantar Itu Meninggal Dunia

Kabar Duka Buat Siantar, Mantan Bakal Calon Walikota Siantar Itu Meninggal Dunia

SiantarNews|Siantar,- Kabar duka kembali menghentak publik kota Pematangsiantar. Baru tahun lalu, publik dikejutkan dengan meninggalnya Pemenang Pilkada Kota Siantar Hulman Sitorus, kali ini kabar duka cita datang dari bakal calon Wali Kota Siantar tahun 2015 Survenof Sirait meninggal dunia. Dia menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (29/5/2017). 

Survenof Sirait tutup usia sekitar 51 tahun di Jakarta sekitar pukul 03.00 Wib di RS Cempaka Putih Jakarta. Berita duka cita itu begitu cepat berdar di media sosial yang umumnya di penuhi warga Siantar dan perantau asal Siantar.

Batu Nisan Surfenov Sirait Usai di Kebumikan

Meninggalnya Surfenov Sirait dibenarkan keluarga dekatnya Adira Harahap. Adira mengatakan, sebelumnya Surfenov Sirait tidak pernah mengeluh sakit apapun, tapi tiba-tiba pagi tadi merasa sesak pada dadanya, dan sempat dirawat di rumah sakit.

Iya tadi pagi sempat dibawa kerumah sakit, tapi sekitar pukul tiga pagi meninggal dunia. Menurut dokter almarhum terserang penyakit jantung, mohon doanya buat sahabat-sahabat almarhum yang berada di Siantar, semoga keluarga almarhum dapat dikuatkan,” ucap Adira Harahap, ketika dihubungi, Senin (29/5) yang saat ini dalam perjalanan menuju rumah duka seperti dilansir pojok satu.

Almarhum Surfenov Sirait disemayamkan di rumah duka di Jalan Rambutan Kompleks Taman Pulo Indah Penggilingan Blok N.9A Jakarta Timur.

Seperti diketahui Surfenov Sirait pernah menjadi peserta Pilkada Siantar berpasangan dengan Parlin Sinaga dengan nomor urut 5, pada Pilkada kota Pematangsiantar tahun 2015, tapi pasangan ini sempat tercoret kembali karena terkendala administrasi di KPU Pematangsiantar.

Semestinya Pilkada Siantar berlangsung pada 9 Desember 2015, karena gugatan pasangan nomor 5, Pilkada susulan kota Siantar Siantar dilaksanakan pada Rabu, 16 November 2016, tapi tanpa nomor urut 5.

Sampai berita ini diturunkan kemeja redaksi siantarnews, jenazah Surfenov Sirait sudah dikebumikan usai disemayamkan di rumah dula di Taman Pulo Indah, Penggilingan, Jakarta Timur dan dimakamkam di TPU Layur Rawa Mangun usai sholat Dzuhur.((Snw|Pjk1)

Salah satu Tag Line Survenof Sirait (Ist)

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!