News Update
Siantar News / Headline / Innalilahi, Kepala BNN Siantar Ahmad Yani Damanik Meninggal
Ahmad Yani Damanik semasa hidupnya (Foto ist)

Innalilahi, Kepala BNN Siantar Ahmad Yani Damanik Meninggal

SiantarNews|Siantar-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar, Ahmad Yani Damanik S.Sos (52) meninggal dunia, Sabtu (26/11) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Ahmad Yani yang berdomisili di Jalan Melanthon Siregar, Marihat Central, Kelurahan Pematang Marihat, Siantar Marihat ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS Tentara.

Kepergian Yani untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi ketiga anaknya, masing-masing Heriansyah Pratama Damanik, Tri Ahmad Rizaldi Damanik dan Dian Bustari Damanik.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, meninggalnya Kepala BNNK Siantar ini diduga karena ia mengalami sesak pada bagian dadanya. Setelah mengalami sesak, ia pun terjatuh di salah satu warung yang sering disinggahinya. Kemudian ia dibawa pulang ke rumahnya oleh adik iparnya.

Sesampai di rumah, mantan Camat Siantar Marihat itu masih bisa bergerak dan mengambil kunci mobil. Selanjutnya ia pergi mengemudikan mobilnya dan pergi menuju rumah sakit. Saat berada di dalam mobil, korban bahkan masih sempat menghubungi keluarganya yang lain, agar datang menemuinya. Almarhum masuk ke Rumah Sakit Tentara sekira pukul 20.00 WIB. Satu jam dirawat di ruang ICU atau tepatnya pukul 21.00 WIB, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Ditemui di RS Tentara, putri almarhum Dian Bustari Damanik, membenarkan kepergian ayahnya untuk selamanya. “Ayah saya sudah meninggal dunia. Katanya ayah jatuh di warung, karena tiba-tiba merasa sesak di dadanya. Lalu dari warung, ayah dibawa pulang sama adik iparnya. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit saat Isya tadi. Dan ayah meninggal pukul 21.00 WIB,” ungkap Dian.

Amatan di RS Tentara tadi malam, tampak para rekan, relasi, keluarga dan saudara korban memadati pintu ruang ICU RS Tentara. Mereka menunggu jenazah untuk dibawa pulang dan disemayamkan. (ms)

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!