News Update
Siantar News / Headline / Ini Kisah Sedih Anak-anak Pedagang Deli
Deli Plaza saat Dieksekusi petugas pengadilan dan aparat kepolisin (Foto : Saddan)

Ini Kisah Sedih Anak-anak Pedagang Deli

SiantarNews | Siantarseakan merasakan apa yang alami para orangtuanya, Puluhan anak Pedagang pajak deli sambil menangis, dan membuat benteng berbaris didepan para orangtuanya.

Sangat menyayat hati, anak-anak tersebut sambil berlinang air mata katakan, ” Kalo mamak dan bapak tak berjualan lagi, terus darimanalah makan dan uang sekolah kami, tak kasihan bapak bapak yang hebat itu, mohonlah pak, bantu kami,” Tutur Zeta boru Sihotang diwawancarai SiantarNews.com.

Bukan hanya Reta boru sihotang (5) bahkan anak lainnya juga turut bilang bahwa mereka juga tidak ingin dieksekusi, ” Kemana lagilah kami main-main, tiap hari ketemunya aku dengan orang si rido, evelin, rista, dan dasdo main-main alip cendong, memang jahat kali orang itukan, banyak lagi bapak polisi, ada tembaknya takut aku.” cetus Rido

Loading...

Sementara, kondisi pengeksekusian mendapat pengamanan ketat dari pihak kepolisan, dan sekitar 143 personil diturunkan  oleh polresta kota pematangsiantar, dan beberapa dari pihak aparat TNI angkatan darat dan Polisi Militer.

Selain tangisan anak-anak Pedagang terlihat juga tangisan dari orangtua, yang tetap berjaga-jaga dengan eksekusi yang dinilai cacat hukum dan tidak tertib administrasi.

“Bingungnya kami dengan keberadaan Putusan hakim PN Siantar, PN Tinggi Medan, MA semua memihak kepada Yempo sang pemilik, apa karena banyak uangnya makanya mulus-mulus saja segala urusannya, engga benar cara-cara seperti itu, rakus!, padahal yang kami bawa berkas-bekas bukti kepemilikan lengkap dengan akte notarisnya, serta berlambang garuda ” tuturnya

 

Penulis  : Saddan

Editor    : Edy

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Cerita Jemaat Pasca-Ledakan Diduga Bom di Gereja di Surabaya

SiantarNews|Suarabaya,- Ledakan keras terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di kawasan Ngagel, Gubeng, ...