News Update
Siantar News / Siantar / Ini Keganjilan Sebelum Tewasnya Boru Sembiring Dilindas Truk

Ini Keganjilan Sebelum Tewasnya Boru Sembiring Dilindas Truk

SiantarNews|Peristiwa,- Kejadian tragis terjadi di SPBU 14.250.160 yang berada di Desa Pagar Merbau III, Kecamatan Lubuk Pakam. Risnawati boru Sembiring (19) yang baru 6 bulan bekerja di SPBU tersebut tewas menggenaskan dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas truk colt diesel BK 7208 KM bermuatan batu bata yang dikemudikan Suwarno (40) warga Batu Lapan, Kecamatan Pagar Merbau, Selasa (16/5/2017). 

Menurut teman korban, ada keganjilan sebelum kejadian tragis itu menimpa korban. Mila (19) rekan sekerja korban kepada wartawan menceritakan, sebelum kejadian dirianya sempat berfoto dengan korban. bahkan hingga tiga kali dengan kamera ponsel. Beberapa teman korban sempat heran karena kepala korban tak kelihatan saat difoto. Namun saat itu tidak diperdulikan mereka. Bahkan korban sempat berpesan kepada teman-teman sekerjanya agar selalu menjaga kebersihan kamar mess tempat tinggalnya. 

“Kami sempat beberapa kali berfoto tapi selalu tak nampak kepalanya. Tapi selalu kami hapus dan pindah lokasi tanpa dia (korban),” ujar Mila, Selasa (16/5/2017). 

Sementara informasi lain diperoleh, korban yang baru 6 bulan bekerja di SPBU itu merupakan penopang keluarga. Sebab setiap bulan usai mendapat gaji dirinya selalu mengirim sebagian gajinya untuk orangtuanya agar bisa membantu adiknya yang masih sekolah. 

“Dia itu orang baik, apalagi sama keluarganya,” ujar teman-teman korban di SPBU. 

Kasat Lantas Polres  Deli Serdang AKP Sah Udur Marito Sitinjak SIK membenarkan kejadian itu dan mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap supir dan saksi lainnya. (SNW|BS)

Warga yang mendatangi lokasi kejadi di SPBU Pagar Merbau

Baca Juga

Deteksi Penggunaan Narkoba, Pegawai Kebangpol di Tes Urin

SiantarNews|Siantar,-Untuk mengetahui keterlibatan peyalahgunaan narkoba, badan kesbangpol kota Pematangsiantar melakukan tes urin kepada jajarannya. Tes ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!