News Update
Siantar News / Headline / Hulman Sitorus Tak Datang, Penajaman Visi-Misi Jadi Monoton,
Paslon Wali Kota Pematangsiantar saat mengikuti acara Penajaman Visi Misi, Sabtu (12/11/2016).

Hulman Sitorus Tak Datang, Penajaman Visi-Misi Jadi Monoton,

SiantarNews|Siantar-KPUD Kota Siantar melaksanakan acara penajaman Visi-Misi Paslon di Hotel Sapadia, Sabtu (12/11/2016). Namun, acara ini dianggap monoton, terlalu formal seperti seminar.

Amatan siantarnews.com, sebagian besar audiens yang yang hadir, keluar masuk ruangan, dan tampak ada yang memilih tidur ditempat duduknya.

Sejumlah audiens yang berada diluar ruangan mengatakan, apa yang dilontarkan kontestan (paslon) tidak ada ubahnya pada pemaparan visi-misi sebelum Pilkada ditunda. “Ngantuk di dalam bang, nggak seru. Itu-itu aja yang mereka cakapkan. Tak ada pun kreasinya, malas awak,” ucap Hotman Sinaga yang diamini beberapa pria lainnya.

Baginya, kegiatan ini monoton lantaran Cawalkot nomor urut 2 Hulman Sitorus tak datang. “Kalau datang kian dia (Hulman) pasti seru acara ini. Dia kan kocak dan ceplos. Bikin penonton tertawa. Ini Wakilnya (Hefriansyah) yang diutus. Jadi tak serulah bang,” katanya.

Komisioner KPUD Kota Pematangsiantar, Jaffar Siddik, saat ditanya apakah sengaja mengkonsep acaranya dengan datar, ia menyampaikan bahwa acara Penajaman Visi Misi ini sengaja mereka konsep demikian.

“Ngak boleh panas-panas dibuat. Gak boleh greget-gregetan. Ini penajaman visi misi calon, bukan debat lho. Kalau hasilnya begitu-begitu saja dan gak ada yang baru. Itu ditanya sama calonnya,” imbuhnya.

 

Editor : Rei

Baca Juga

Pematangsiantar Fasilitasi 1.000 Lowongan Kerja

SiantarNewslSiantar,-Pemerintah Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara memfasilitasi 1.000 lowongan kerja melalui pameran bursa kerja atau job ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!