News Update
Siantar News / Headline / Hulman Sitorus Minta Doa Restu dari “Tulangnya”
Cawalkot Siantar Hulman Sitorus didampingi istrinya boru Pardosi

Hulman Sitorus Minta Doa Restu dari “Tulangnya”

SiantarNews|Siantar-Calon Walikota Siantar, petahana, Hulman Sitorus didampingi istrinya Rusmiati Rumanna Pardosi memohon doa restu agar dirinya bersama Hefriansyah dapat memenangi pemilihan Walikota-Wakil Walikota Siantar yang akan digelar pada Rabu 16 Nopember 2016.

“Dihamu Tulang ku, boan ahu ditangiang muna, Ahu pe tongtong do mangido panguripion sian Tuhan, asa margogo jala diramoti Tuhan ahu di nahuparsitta di tanggal 16 on”. Anggiat nyian boi ahu muse manorushon akka nahurang lobi ditikki nasalpu

(kepada Tulang saya, mohon saya didoakan. Aku pun juga berdoa kepada Tuhan, agar diberi kekuatan dan diberkati atas niat saya menjadi Walikota untuk kedua kalinya pada pemungutan suara tanggal 16 Nopember mendatang). Permohonan itu diungkapkan Hulman Sitorus saat didaulat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus TUAN DIBANGARNA (Panjaitan, Silitonga, Siagian, Sianipar) di Sopo Godang NHKBP Jalan Gereja, Kamis (10/11/2016).

Tampak hadir pada acara tersebut, Pj Walikota Siantar Anthony Siahaan, Ketua DPRD Eliakim Simanjuntak dan Kasipidus Kejari Siantar, bermarga Siagian.

Pj Walikota Siantar Anthony Siahaan dalam sambutannya menyatakan, ia adalah cucu dari TUAN DIBANGARNA. Ia pun berharap, agar pengurus yang baru dilantik dapat menjalan program yang telah disepakati.

Pada kesempatan itu, Cawalkot Hulman Sitorus menyumbang Rp 20 juta yang langsung diserahkan kepada panitia. Sedangkan Eliakim nyumbang Rp 5 juta. Lalu disusul Kadis Tarukim Siantar Lukas Barus yang hadir sebagai boru (menantu) marga Silitonga menyumbang Rp 10 juta.

Hadir juga sejumlah pejabat Pemko Siantar keturunan dari TUAN DIBANGARNA diantaranya Kadisdik Resman Panjaitan dan Dirut PD Pasar Setia Siagian. Tampak hadir, pengamat politik lokal Kristian Silitonga.

Editor : REM

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!