News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Supir Serigala Tewas Setelah Menabrak Xenia

Supir Serigala Tewas Setelah Menabrak Xenia

SiantarNews | Simalungun,-Saidi (66) warga Huta III Bandar Malela, Desa Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, tewas setelah angkot CV Serigala BK 1857 WH yang dikemudikannya menabrak mobil Xenia BK 1616 WT yang terparkir.

Kejadian ini terjadi di Jalan Thamrin, Kelurahan Pahlawan, Siantar Timur, Jumat (22/12/2017) sekirar pukul 14.30 Wib.

Awalnya Saidi baru membawa beberapa penumpang dari Pasar Horas, menuju jurusan Jalan Asahan melalui Jalan Kartini.

Setiba di lokasi kejadian tepatnya di dekat kursus bahasa Inggris “Khalsa”, tanpa diduga, laju angkot CV Serigala dikemudikan Saidi oleng dan menabrak bagian samping belakang sebelah kanan mobil xenia yang ketepatan parkir di sebelah kanan.

Tabrakkan pun membuat angkot CV Serigala itu oleng dan menabrak tembok rumah warga. Hanya saja warga tidak dapat menolong karena Saidi ditemukan sudah tewas di dalam angkotnya itu.

Warga melakukan pertolongan dengan membawa dua  penumpang Masinah (48) dan Dimas Septian yang mengalami luka akibat benturan ke RSUD dr Djasamen Saragih, Jalan Sutomo.

Personil Piket Unit Laka Sat Lantas Polres Pematangsiantar lansung datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah Saidi ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih kemudian mengamankan barang bukti kedua kendaraan tersebut.

Usai dilakukan pemeriksaan kepada jenazah korban, sekitar pukul 16.00 Wib, jenazah korban langsung dibawa ke rumah kediamannya menggunakan kendaraan milik Polres Pematangsiantar.(Robs|Ed)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Edi Sikumbang Divonis 6 Tahun Penjara

SiantarNews|Siantar,-Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar beragendakan pembacaan putusan terhadap terdakwa Edi Sikumbang ...