News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari Pematang Siantar melakukan aksi perampasan tas dari tangan Meri Cristin Sihotang, Kamis 16/11/2017 sekitar pukul 14.00 Wib.

Tidak kapok kapoknya para pelaku jambret di kota pematang Siantar, Belum ada satu bulan pelaku jambret yang menyebabkan kematian pada seorang pegawai bank BNI yang akhirnya salah satu pelaku meninggal di tembus timah panas.

Dengan mengendarai sepeda motor merek Vario warna biru nopol BK 4434 TAA. Dedi Ramadani kembali lakukan aksi perampasan tas dari tangan seorang wanita berisi uang Rp 1.120.000.- dan sebuah hp merek assus di jln Sibolga depan tukang buah Kel. Karo Kec. Siantar Selatan Pematang Siantar dan langsung lari melaju .

Loading...

Tidak mau diam Meri Cristin sihotang melakukan pengejaran sambil berteriak “jambret…jambret..” yang menimbulkan kegugupan pada Dedi Ramadani pelaku rampas. dan akibat rasa gugup yang di alami Dedi pelaku rampas tas terjatuh saat hendak membelok di jln Sibolga simpang jln Sudirman Kel Karo kec Siantar selatan.

Saat Dedi terjatuh warga yang ada di lokasi merasa berang atas ulah nya langsung menangkap dan menghakiminya. setelah melampiaskan amarahnya warga menyerahkan Dedi Rahmadani ke pihak kepolisian Polsek Siantar selatan guna untuk proses hukum.(Robs|Ed).

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Rebahan di Meja Bangunan Kosong, Marga Hutabarat Warga Siantar Ini Tewas Dengan Posisi Duduk

SiantarNews|Peristiwa,- Mengeluh sakit perut, Riko Hutabarat (30) warga Pematangsiantar ini ternyata tewas dengan posisi duduk. Riko ...