Siantar News / Headline / Pintu Ruang Kantor Komisi III DPRD Kota Pematangsiantar Dipasangi Police Line

Pintu Ruang Kantor Komisi III DPRD Kota Pematangsiantar Dipasangi Police Line

SiantarNews|Siantar,-Kantor DPRD Kota Pematangsiantar dihebohkan! Pasalnya, pintu ruang Komisi III DPRD Kota Pematangsiantar di pasangi Police Line‎ atau dipasangi garis Polisi oleh petugas Kepolisian Resort (Polres) Pematangsiantar, Senin (9/10/2017).

Informasi dihimpun, Kantor itu dipasangi garis polisi karena adanya laporan mengenai hilangnya televisi yang berada di ruangan Komisi III. “Yang melaporkannya adalah staf Komisi III, pak Manullang,” ujar sumber dari Polres ‎Pematangsiantar.

Pelaporan itu juga dibenarkan staf Komisi III. “Sebenarnya, Jumat (6/10/2017) itu, tapi secara resminya tadi pagi,” tutur Haposan Manullang kepada awak media, seraya menambahkan bahwa televisi itu hilang ‎sekitar 2 minggu lalu disaat DPRD melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bali.

Kenapa dilaporkan sekarang, menurut Manullang, itu karena ada mekanisme yang mereka lakukan di sekretariat DPRD sebelum melaporkannya ke Kepolisian. Adapun barang yang hilang, kata Manullang, hanya televisi ukuran 32 inch. Sedangkan receiver dan berkas tidak hilang. “Anehnya, pintu tidak ada yang rusak,” tandasnya.

Kepada awak media, Kaurbin Ops Satreskrim Iptu J Simanjuntak menyebutkan terlambatnya pengaduan menjadi kendala dalam pengungkapan kasus pencurian tersebut. “Karena kejadiannya sudah cukup lama, kita kesulitan ungkap kasusnya,” tutur Simanjuntak yang janji akan tetap berupaya ‎maksimal untuk mengungkap. (SP)

Baca Juga

Pedagang Salak Ini Bakal “libur’ Jualan selama 3 tahun, Begini Ceritanya

SiantarNews|Siantar,-Syawalin Nasution yang berprofesi sebagai pedagang buah Salak ini hampir bisa pastikan tak akan melakukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!