Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Pedagang Narkoba Jenis Sabu Ini ditangkap Polisi

Pedagang Narkoba Jenis Sabu Ini ditangkap Polisi

SiantarNews|Siantar,-Tidak pernah merasa lelah dalam melaksanakan tugas yang di pikulnya, pihak satuan narkoba polres Pematang Siantar kembali amankan seorang penjual narkoba jenis sabu. Selasa (05/12/2017) sekitar pukul 22.00. wib.

Informasi di dapatkan dari adanya seorang laki laki di jln mojopahit gg Maksum. Kel Melayu kec Siantar Utara, Pematang Siantar yang sering melakukan transaksi penjualan narkoba jenis sabu.

Unit Sat Narkoba lakukan penyelidikan ke tempat yang tersebut. Saat unit Sat Narkoba tiba di di tempat dan bertemu dengan seorang laki laki yang di curigai.

Saat petugas kepolisian hendak mendekati laki laki tsb, petugas melihat laki laki itu membuang bungkusan kecil yg berisikan narkoba jenis sabu ke samping kirinya.

Melihat itu pihak petugas langsung menangkapnya yg belakangan di ketahui bernama Hendrik (26) Als. Budok warga jln mojopahit gg kampung Cina Kel Melayu kec Siantar Utara.

Setelah melakukan penangkapan petugas sat narkoba mendapat kan 2 (dua) paket narkoba seberat 0,8 gram yang sempat di buang tadi.

Kemudian petugas lakukan pemeriksaan yang akhirnya mendapatkan sebuah timbangan digital dari selipan pinggangnya dan satu unit hp merek Nokia.

Kemudian petugas mengumpulkan barang bukti dan mbawa ke kantor polisi bersama dengan tersangka guna untuk pemeriksaan. Atas perbuatannya pelaku melanggar pasal 114 sub 112 UU 35 Thn 2009 dengan ancaman 5 Thn penjara.(Robs|Ed)

Baca Juga

Ditinggal Saat Melayat, Satu Unit Ruko Milik Pengusaha Mie Panjang Dilalap Si Jago Merah

SiantarNews|Siantar,- Satu unit rumah toko, yang berada di gang kunci tepatnya Jalan Cipto Siantar, Kecamatan Siantar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!