News Update
Siantar News / Headline / Kasi Pidsus dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pematangsiantar ‘Saling Lempar Bola’

Kasi Pidsus dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pematangsiantar ‘Saling Lempar Bola’

SiantarNews|Siantar,-Hermanto Siagian SH.MH, selaku penjabat kasi pidsus di Kejaksaan Negeri Pematangsiantar mengelak atau lempar bola saat hendak di konfirmasi tentang hasil penanganan kasus Korupsi yang ditangani di Kota Pematangsiantar, Jumat (8/12/2017) sekitar puku l14.00 Wib.

Saat awak media menemuinya dan mempertanyakan tentang keberhasilan kinerja penangan kasus yang sudah di ungkap terkait kasus kasus korupsi setelah ditinggalkan Kasi Pidsus sebelumnya.

Hermanto Siagian SH.MH enggan berkomentar dan meminta supaya awak media berkonfirmasi ke bagian Kasi Intel yang di Jabat oleh Harry Palar SH.MH .

Loading...

“Tanya sama kawan kawan kalian wartawan di Siantar ini, kalau mau konfirmasi semuanya ke kasi Intel, makanya berita berita di koran kan cuma nama kasi Intel aja yang terus tertulis. Jadi kalian salah masuk ke saya,” ucap Hermanto Siagian SH.MH .

Tidak mau sampai di situ saja, awak media mecoba menuju ke bagian Kasi Intel yang saat itu tidak di tidak ditemukan di ruangan kerjanya, dan dengan sabar awak media menunggu kedatangan kasi Intel yangg yang akhirnya setelah lebih kurang satu jam lamanya di tunggu, kasi Intel yang di jabat oleh Harry Palar SH.MH, akhirnya dapat di temui.

Akan tetapi setelah saat awak media mengkonfirmasi kepada perihal pertanyaan awak media, bukan jawaban yang didapat, melainkan Kasi Intel mengarahkan wartawan ke bagian Kasi Pidsus kembali.

“Coba tanya atau telpon aja Kasi Pidsus, karena kasus tindak pidana khusus adalah ke bapak itu” terang Harry Palar SH.MH.(Robs|Rey)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Horas ! Maria Simorangkir Akhirnya Terpilih Menjadi Juara 1 Indonesian Idol 2018

SiantarNews|Maria Simorangkir asal Medan, Sumatera Utara tampil sebagai jawara Indonesian Idol 2018. Ia menyandangnya karena mendapat ...