Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Bisnis Ilegal Siregar Ini Kandas Setelah Didatangi Petugas BNN

Bisnis Ilegal Siregar Ini Kandas Setelah Didatangi Petugas BNN

SiantarNews|Siantar,-Terjun ke dunia bisnis tak selamanya mulus dan mendapatkan untung besar, apalagi jika yang di jual barang haram, bisa-bisa bisnis itu kandas dan langsung jadi buruan penegak hukum, contohnya pria ini.

Bayu Utama Siregar (43) seorang kepala rumah tangga ini, baru enam bulan menjalankan bisnis ilegal akhirnya menjadi ‘pasien’ petugas BNN Pematangsiantar.

Hal ini terungkap berkat kerja keras yang terus di lakukan oleh BNN Kota Pematangsiantar dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba dan membuahkan hasil.

Loading...

Bayu Utama Siregar yang juga warga jl Kasuwari No 18 Kel. Sipinggol pinggol, Kec. Siantar Barat, Pematang Siantar sudah di curigai oleh petugas BNN dalam kesehariannya melakukan transaksi ilegal dengan menjual barang haram di tangkap di rumahnya sendiri pada Rabu (6/ 12/ 2017) sekitar pukul 18.30 wib.

Dalam aksi penangkapan terhadap Bayu, petugas BNN mendapatkan barang bukti 1 (satu) bungkusan plastik berwarna hitam berisi daun ganja kering seberat 188,34 gram dan satu buah hp merek Samsung dan 60 kertas yang di gunting kecil di duga untuk membungkus daun ganja yang akan di edarkan.

Dalam pengakuannya Bayu, terungkap bahwa ia mendapatkan daun ganja itu dari seorang pria bernama Aseng warga Singosari yang mana dia membelinya dan dia lakukan pembagian (membungkus bungkus) yang nantinya akan di jual seharga Rp 10.000,- per bungkus.

Melalui Tito Sirait, petugas BNN Pematang Siantar ini menjelaskan bahwa Pekerjaan yang di lakukan oleh Bayu berujung membawanya ke rana hukum di ancam dengan UU no 114 hukuman 5 sampai 20 tahun penjara ataupun UU no 111 hukuman 4 sampai 12 tahun penjara.(Robs|Ed)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Supir Serigala Tewas Setelah Menabrak Xenia

SiantarNews | Simalungun,-Saidi (66) warga Huta III Bandar Malela, Desa Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas, ...