News Update
Siantar News / Headline / Alat Bukti Lengkap, Oknum Guru Ini Ditetapkan Jadi Tersangka
Tersangka Saat Di Mapolres Pematangsiantar
Tersangka Saat Di Mapolres Pematangsiantar (Foto :Gideon)

Alat Bukti Lengkap, Oknum Guru Ini Ditetapkan Jadi Tersangka

SiantarNews|Siantar,-Benyamin Purba, oknum guru yang tega melakukan pelecehan seksual kepada muridnya yang berinisial JP, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA)  Polres Siantar, Kamis (5/5/2017).

Setelah ditetapkannya sebagai tersangka, pria yang menjadi salah seorang pendidik di SD Swasta Katolik Assisi itu juga telah ditahan di sel tahanan Mapolres Siantar.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Siantar, Aiptu Malon Siagian membenarkan penetapan tersangka ini.

Malon mengatakan bahwa tersangka tidak mau mengakui perbuatannya, akan tetapi menurut Malon pihaknya telah memiliki alat bukti yang cukup serta hasil visum dari RSUD dr Djasamen Saragih.

“Tersangka sudah kita tahan. Dia (Benyamin, red) tidak mengakui (Perbuatannya, red), tapi kita sudah punya cukup alat bukti dan hasil visum dari RSUD menunjukkan kalau dubur korban sudah robek” Kata Kanit PPA, Aiptu Malon Siagian di Mapolres Siantar.

Sebelumnya diberitakan, Benyamin Purba dilaporkan ke Mapolres Siantar atas tuduhan pelecehan seksual kepada anak dibawah umur berinisial JP. Benyamin Purba tidak lain adalah wali kelas JP di SD Swasta Assisi P. Siantar.

Menurut keterangan dari seorang keluarga korban, Benyamin Purba melakukan pelecehan seksual itu di dalam sebuah gudang penyimpanan bus sekolah SD ASISI pada Kamis (27/4/2017) lalu, tetapi baru diketahui Nenek korban Selasa (2/5/2017).

Nenek korban pun membawa korban JP  ke Mapolres Siantar untuk membuat laporan pengaduan agar Benyamin Purba, guru yang seharusnya mendidik agar dihukum sesuai Undang Undang yang berlaku di NKRI. (GID|Rey)

Baca Juga

Residivis Narkoba di Vonis 2 tahun dan 6 bulan di PN Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Majelis Hakim memvonis Terdakwa kasus narkoba Marudut Panjaitan alias Udut (35) 2 tahun dan 6 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!