Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Ada Info Pengiriman Narkoba, Polisi Geledah Bus ALS di Mako Brimob

Ada Info Pengiriman Narkoba, Polisi Geledah Bus ALS di Mako Brimob

SiantarNews | Siantar,-Satuan Narkoba Simalungun menghentikan bus penumpang Antar Lintas Sumatera (ALS) Nopol BK7463BI ke Mako Brimob Subden 2B Kota Pematangsiantar, Selasa (12/12/2017) sekitar pukul 13.30 Wib.

Aksi pemberhentian terhadap bus penumpang yang di lakukan oleh petugas Sat Narkoba Simalungun di Sinaksak Kec. Dolok Pardamean, Kab. Simalungun alkibat adanya informasi bahwa ada penumpang di dalam bus tersebut yang berangkat dari Aceh menuju ke Jambi membawa paket narkoba.

Mendapatkan informasi, petugas Sat Narkoba lakukan penyelidikan dengan menunggu bus yang di curigai.

Saat menemukan bus yang membawa penumpang yang dicurigai, petugas meminta kepada pengemudi supaya mobil diberhentikan dan menjelaskan tujuan penghentian.

Setelah mendapatkan penjelasan dari petugas akhirnya supir bus mengkuti arahan petugas menuju parkiran Mako Brimob Subden 2B Kota Pematangsiantar Pematang Siantar di jln Ahmad Yani guna pemeriksaan.

Lebih satu jam lamanya petugas Sat Narkoba lakukan pemeriksaan kepada penumpang yang di curigai tetapi tidak membuahkan hasil. Bahkan seluruh barang barang yang ada di dalam bus juga hingga ke seluruh bagian bus hingga sampai ke bagian kolong bus di periksa oleh pihak petugas yang akhirnya juga tidak mendapatkan hasil.

Dengan tidak mendapatkan barang bukti sesuai dengan yang di curigai dari seorang penumpang bus tersebut akhirnya pihak petugas mempersilahkan awak pengemudi untuk melanjutkan perjalanan sambil ucapkan tetap berhati hati di jalan.(Robs|Red)

Baca Juga

Pedagang Salak Ini Bakal “libur’ Jualan selama 3 tahun, Begini Ceritanya

SiantarNews|Siantar,-Syawalin Nasution yang berprofesi sebagai pedagang buah Salak ini hampir bisa pastikan tak akan melakukan ...