News Update
Siantar News / Headline / Hendak Menghadiri Wisuda Anak, Joseph Tamba Malah Tewas, Ini Kronologinya

Hendak Menghadiri Wisuda Anak, Joseph Tamba Malah Tewas, Ini Kronologinya

SiantarNews|Tebingtinggi-Rencana Joseph Tamba, mantan Kepala Inspektorat Simalungun dan mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk menghadiri acara wisuda anaknya di Universitas Borobudur Jakarta, pupus sudah. Sebab, ia justru tewas atas kecelakaan bus Paradep yang dia tumpangi, Rabu (23/11/2016) sekitar pukul 05.00 WIB.

Joseph Tamba meninggal dalam perjalanan saat dibawa ke Rumah Sakit. Sedangkan Jubel Tamba Saragih (7) anak korban mengalami luka koyak dan patah pada kaki kanan, luka robek tangan kiri. Jubel dirawat di Rumah Sakit Pabatu.

Korban Patah Kaki

Foto : Anak almarhum Joseph Tamba mengalami patah kaki

Sementara isteri korban, Kosbenita Sinaga (51) mengalami shock dan kini dirawat di Rumah Sakit Pabatu. Boru Sinaga ini merupakan guru di SMA Negeri Siantar di Perumnas Batu 6.

Berikut Kronologi Kejadian

Mobil pengangkutan umum Paradep datang dari arah Pematang Siantar menuju Tebing Tinggi. Setibanya di Pabatu, dekat perlintasan Rel Kereta Api, diduga bus Paradep bernopol BK 7013 UW datang dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan truk yang didepannya. Tiba-tiba, Brakkk !. Tabrakan pun tak terelakkan.

Bagian depan dari mobil Paradep ini pun ringsek karena menghantam bagian belakang truk jenis dan nomor platnya tidak diketahui karena sudah meninggalkan TKP. Sialnya, Sopir Paradep yang belum diketahui identitasnya memilih kabur.

Polres Tebing Tinggi sudah menerima laporan dan telah mengecek TKP. Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara dan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Pabatu Tebing tinggi. Sementara mobil Paradep diamankan sebagai barang bukti ke kantor unit lakalantas. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan polisi. (snw-sd)

Mobil Paradep Yang Bertabrakan

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!