Siantar News / Headline / H-1 Pilkada Siantar, Puluhan Warga Demo di Kantor DPRD
Puluhan Warga saat mendatangi Kantor DPRD Siantar , Selasa (15/11/2016)

H-1 Pilkada Siantar, Puluhan Warga Demo di Kantor DPRD

SiantarNews|Siantar-Puluhan warga Siantar yang terdiri dari Ibu-ibu mengenakan kerudung dan sejumlah pria mengenakan Topi lobe kembali mendatangi kantor DPRD Kota Pematangsiantar, Selasa (15/11/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Alasan kedatangan mereka, ke gedung DPRD wakil rakyat kota Pematangsiantar, untuk mempertanyakan keabsahan Pemilukada Siantar.

Sabar Sirait, saat orasi menyebut DPRD Siantar mandul, lantaran kedatangan mereka tidak ada yang menyambut.

“Anggota DPRD mandul, pergi meninggalkannya tugas dan fungsinya. Jangan hanya kampaye, karena itu tidak tufoksi mereka. Ini Pilkada Jahat, dan dibekap oleh aktor-aktor politik atas,” kata Sabar

Pilkada Siantar kata Sirait merupakan pesta penguasa, bukan pesta rakyat.  Semuanya kata dia mental tempe. Karena tidak ada DPRD, yang datang maka demonstran ini menuju Jalan Merdeka depan kantor Walikota.

Amatan Siantarnews.com, setibanya di depan kantor Walikota, mereka sempat berorasi. Namun, karena tak ada pejabat Pemko Siantar yang merespond, mereka pun membubarkan diri.

Penulis : Manson Purba

Editor : REM

Baca Juga

Amankan Perayaan Imlek, Polda Sumut Kerahkan 1.350 Personel

SiantarNews|Medan,-Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2569, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) menurunkan 1.350 personel ...