News Update
Siantar News / Headline / Duh, 19 Anggota DPRD Tak Rela Dipimpin Eliakim Simanjuntak
Waki Ketua DPRD Siantar, Mangatas Silalahi.

Duh, 19 Anggota DPRD Tak Rela Dipimpin Eliakim Simanjuntak

SiantarNews|Siantar-Kisruh DPRD Siantar saat digelar Rapat Paripurna tentang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada Rabu (3/5/2017) kemarin kian memanas. Pasalnya, 19 anggota DPRD tak rela dipimpin Ketua DPRD Eliakim Simanjuntak. “19 anggota DPRD tak mau ikuti rapat kalau dipimpin Eliakim. Sudah stop tak boleh lagi suka-suka Eliakim. Selama ini ada pembiaran, dia kira DPRD ini punya dia,” terang Wakil Ketua DPRD Mangatas Silalahi, di Ruang Kerjanya, Jumat (5/5/2017)

Menurut Mangatas, selama ini Eliakim Simanjuntak sering bertindak sendiri dan tak pernah berkordinasi dengan dua Wakil Ketua DPRD. Bahkan Eliakim menganggap lembaga DPRD sebagai milik pribadinya.

Sebab itu, Eliakim berani mengirimkan surat ke Mendagri dan KASN mengatasnamakan nama lembaga DPRD, namun tak berkordinasi dengan dua pimpinan lainnya.

Sikap Eliakim yang dinilai berbuat sesuka hati itu membuat anggota DPRD lainnya memutuskan tak mau lagi dipimpin Eliakim Simanjuntak. (PIS|REM)

 

Baca Juga

Meski Diguyur Hujan, Pelantikan DPC dan DPAC Partai Demokrat Siantar Simalungun Tetap Semangat

SiantarNews|Siantar,-Partai Demokrat laksanakan pelantikan terhadap pengurus DPC dan DPAC di Siantar tepatnya di lapangan Adam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!