News Update
Siantar News / Headline / Ditangkap Polisi, Si Pakpahan Ini Ngaku Anggota Bandar Sabu Rizal Mataram
Tersangka Andre Pakpahan

Ditangkap Polisi, Si Pakpahan Ini Ngaku Anggota Bandar Sabu Rizal Mataram

SiantarNews|Simalungun Andre Pakpahan (20) warga Jalan Wahidin Gg. Bangsal, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, dibekuk petugas Saturan Reserse Narkoba Polres Siantar, Selasa (2/5/2017) sekitar pukul 13.00 WIB. Pria yang kesehariannya berjualan kain itu ditangkap petugas saat hendak transaksi sabu di Jalan Mataram-I, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, kota setempat.  Ketika disergap, tersangka sempat membuang barang bukti  ke bawah telapak kakinya. Namun petugas dengan sigap memergokinya dan menggeledah tersangka. Dari penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa 1 paket sabu seberat 0,24 gram, 2 amp ganja seberat 3,50 gram, 2 lembar kertas tiktak serta 1 buah plastik.

Untuk kepentingan penyelidikan, tersangka diboyong ke Mapolres Siantar. Kepada petugas, tersangka mengaku mendapat barang haram itu dari Rizal seorang bandar sabu yang tinggal di Jalan Mataram.

“Tersangka merupakan pengedar dan mengaku mendapatkan barang itu dari seseorang bernama Rizal. Kita akan terus melakukan pengembangan dan menangkap seluruh jaringannya,”kata Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi.

Pelaku kata Mulyadi akan dijerat  dengan pasal 114 subs 112 Undang Undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika. (GID|PIS|DAR))

 

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

BreakingNews: Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Gereja Santa Maria

SiantarNews|Surabaya – Sebuah bom bunuh diri meledak di depan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di ...