News Update
Siantar News / Siantar / Diduga Mengantuk, Mobil Terios Tabrak Pohon Mohoni Di Jalan Siantar-Parapat
Mobil Terios BK 1388 IB saat berada di TKP

Diduga Mengantuk, Mobil Terios Tabrak Pohon Mohoni Di Jalan Siantar-Parapat

SiantarNews|Siantar,-Diduga mengantuk, Pengemudi Mobil Terios BK 1388 IB menabrak pohon mahoni di Jalan Lintas Siantar-Parapat, Avdeling VI, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun pada Sabtu (6/5/2017) Sekitar Pukul 11.00 WIB.

Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu di kemudikan Budi Syahputra (42) warga Dusun V, Kelurahan Limai manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang dan seorang penumpang bernama Anang Hanggoro (51) warga Jalan Keselamatan No. 6 ,Kelurahan Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Akibat kejadian, Budi Syahputra yang mengemudikan mobil itu tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan Anang hanya mengalami luka ringan. Kedua korban itu pun langsung dilarikan ke RS Tentara dan selanjutnya Budi yang menjadi korban tewas dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih.

Jenazah Budi Syahputra saat berada diruang Autopsi RSUD
Jenazah Budi Syahputra saat berada diruang Autopsi RSUD

Budi Syahputra mengalami pendarahan dibagian kepala sehingga mengeluarkan darah dari telinga. Selain pendarahan, tangan kanan dan kaki kanan juga mengalami patah tulang dan robek disekitar lengan tangan kanan.

Menurut pengakuan Anang Hanggoro, awalnya mereka berangkat dari Medan menuju Sibolga untuk bekerja. Sesampai di Siantar, keduanya sempat makan siang di Rumah Makan burung goreng yang berada di Jalan Merpati. Dikarenakan selesai makan, Budi Syahputra diduga mengantuk sehingga menabrak pohon mahoni.

“kami tadi habis makan di rumah makan burung goreng yang di Jalan Merpati, mungkin karena ngantuk dia (Budi, red) makanya bisa menabrak”.

Masih kata Anang, saat kejadian dirinya sedang tidur dibangku penumpang dan baru bangun setelah mobil mengalami kecelakaan dan berhenti di pinggir jalan.

“Pas kejadian aku tidur, aku pun bangun pas uda berhenti mobil karena nabrak pohon”.

Saat ini jenazah Budi Syahputra masih di ruang Autopsi RSUD dr Djasamen Saragih untuk dilakukan Visum.(Gid|Ed)

Baca Juga

Deteksi Penggunaan Narkoba, Pegawai Kebangpol di Tes Urin

SiantarNews|Siantar,-Untuk mengetahui keterlibatan peyalahgunaan narkoba, badan kesbangpol kota Pematangsiantar melakukan tes urin kepada jajarannya. Tes ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!