News Update
Siantar News / Headline / Di Siantar, Warga Grebek Pelaku  Mesum di Gereja

Di Siantar, Warga Grebek Pelaku  Mesum di Gereja

 ​

Wanita berinisial IP saat diamankan petugas Polsek Siantar Barat

SiantarNews | Siantar,- Warga Jalan Melati, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, grebek pasangan mesum yang diduga hendak “bersetubuh” di kamar mandi Gereja HKBP yang ada disana, Senin (14/11/2016), sekira jam 12.30 WIB.
 
Dari penggrebekan itu, warga berhasil menangkap seorang wanita, berinisial IP (35), warga Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar. Sedangkan pasangan prianya, berhasil melarikan diri, dengan menggunakan sepeda motor.
 
Dugaan hendak bersetubuh itu muncul, setelah warga sebelumnya melakukan pengintaian, dengan cara mengintip dari sela sela kamar mandi gereja tersebut. Disebutkan warga, saat itu, pasangan mesum tersebut, dalam kondisi sudah tidak memakai celana. 
 
Informasi yang dihimpun, warga menaruh curiga menyaksikan sepasang pria dan wanita yang tidak mereka kenal, dengan mengendarai sepeda motor, memasuki pekarangan gereja. “Awalnya kami curiga lihat mereka masuk gereja. Karena kami tidak kenal sama orang itu,” ucap br Tambunan, salah satu warga Jalan Melati.
 
Begitu keduanya masuk, warga tidak langsung bergerak. Melainkan, melakukan rencana penggrebekan. Sebelum digrebek, warga terlebih dahulu mencoba mencari tahu yang akan dilakukan dua manusia berlainan jenis tersebut. Warga-pun mengintip bagian kamar mandi yang letaknya ada di belakang gereja. 
 
Saat itulah warga terkejut. Karena sepasang pria dan wanita itu hendak berbuat mesum. Tak ingin gereja dijadikan tempat mesum, seketika warga langsung melakukan penggrebekan. Namun sayang, yang berhasil ditangkap hanya IP. Sedangkan pria-nya berhasil kabur. Bahkan IP tak mau menyebut identitas pria tersebut.
 
Selanjutnya, warga menghubungi Polsek Siantar Barat. Tak berapa lama, sejumlah petugas tiba dilokasi, lalu mengamankan IP, dengan membawanya ke Polsek Siantar Barat, untuk dibina.
 
Sementara itu, warga lainnya, KM Panjaitan mengatakan, tindakan mengrebek dilakukan warga, karena warga ingin menciptakan stabilitas didaerah mereka, sehingga tidak beredar isu miring dikemudian hari.
 
 
 
Editor : MGP

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!