News Update
Siantar News / Headline / Cawalkot Hulman Sitorus : Mereka Akan Berbuat, Kita Sudah
Hefriansyah Bersama Hulman Sitorus (foto : Ist)

Cawalkot Hulman Sitorus : Mereka Akan Berbuat, Kita Sudah

SiantarNews|Siantar-Tiga pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Siantar, penantang petahana Hulman Sitorus terus bergerilya meyakinkan masyarakat, agar mereka kelak dipilih pada Rabu 16 Nopember 2016 mendatang. Mereka optimis, akan memenangkan pertarungan merebut jabatan empuk itu.

Bahkan di berbagai kesempatan saat bertemu dengan sejumlah warga Siantar, ketiga paslon ini menyampaikan gagasan tentang Siantar yang lebih baik, Siantar Cerdas, dan Siantar Baru.

Menanggapi upaya yang dilakukan rival politiknya itu, Cawalkot Siantar Hulman Sitorus SE saat dihubungi lewat sambungan telepon selulernya, Minggu (6/11/2016) meresponnya dengan santai.

Ia mengatakan, kerja-kerja politik yang dilakukan rivalnya, hal yang biasa dilakoni setiap calon kepala daerah dimana pun di Seantero Republik Indonesia. “Biasa itu bos, itu lumrah dan baik,” katanya.

Menurutnya, masyarakat Siantar sudah punya kriteria seorang pemimpin dan pilihan itu kata Hulman sudah ada dalam hati masyarakat itu sendiri. Yakinlah bapak, masyarakat Siantar sudah punya pilihan. Mereka butuh pemimpin yang mengerti akan kesusahan mereka, dan konsisten merawat kebhinekaan” ujar Cawalkot nomor urut 2 ini.

Hulman Sitorus yang juga pernah anggota DPRD Siantar ini menyatakan, “Kalau mereka (lawan politiknya) akan berbuat, kita sudah, dan terbukti,” tandasnya dengan mantab, sembari tertawa.

Walikota Siantar periode 2010-2015 ini berharap, masyarakat Siantar menggunakan hak pilihnya. Mari, kita lanjutkan pembangunan Siantar yang lebih mantab, maju dan jaya,” ujarnya.

Bagi Hulman yang berpasangan dengan Hefriansyah, periode pertama yang telah dijalaninya merupakan pembentukan, sekaligus perbaikan atas sejumlah permasalahan yang ditinggalkan pemimpin terdahulu.

“Periode pertama itu pembentukan (merumuskan) jalan keluar atas berbagai masalah dari pemimpin sebelumnya, masyarakat pun tahu akan hal itu. Di periode kedua ini bagi kami, implementasi (penerapan) atas gagasan Siantar yang lebih mantab, maju dan jaya. Saya menyadari, waktu tidak begitu banyak untuk berbenah. Dan sebagai mahluk sosial, saya tentunya tidak luput dari kesalahan. Ayo, mari kita bangun Kota Siantar, kita teruskan kebersamaan ini,” pungkasnya

Editor : REM

 

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!