News Update
Siantar News / Headline / Bus Paradep Tabrak Truk, Mantan Kepala Inspektorat Meninggal, Anaknya Patah Kaki
Mobil paradep ringsek (Foto ist)

Bus Paradep Tabrak Truk, Mantan Kepala Inspektorat Meninggal, Anaknya Patah Kaki

SiantarNews|Joseph Tamba Saragih (54), Kepala Inspektorat Kabupaten Simalungun tewas dalam kecelakaan di Pabatu, Jalan umum Medan-Pematang Siantar km 85-86, tepatnya di dekat perlintasan Rel KA desa Pabatu, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (23/11/2016), sekitar pukul 05.00 pagi.

Padahal, warga Jalan Tusam Raya No 281 Perumnas Batu Enam, kelurahan Lestari Indah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun ini hendak bertemu putranya Tommy Tamba yang rencananya besok diwisuda di Universitas Borobudur Jakarta. Namun rencana menghadiri wisuda itu akhirnya tidak terwujud setelah nyawa direnggut maut dalam kecelakaan, setelah Paradep berplat nomor BK 7013 UW yang ditumpanginya menabrak truk yang sedang berhenti. Korban salah satu penumpang bus Paradep yang sedang bergerak menuju Bandara Kualanamu.

Joseph Tamba meninggal dalam perjalanan saat dibawa ke Rumah Sakit. Sedangkan Jubel Tamba Saragih (7) anak korban mengalami luka koyak dan patah pada kaki kanan, luka robek tangan kiri. Jubel dirawat di Rumah Sakit Pabatu.

Istri korban, Kosbenita Sinaga (51) mengalami shock dan kini dirawat di Rumah Sakit Pabatu. Boru Sinaga ini merupakan guru di SMA Negeri Siantar di Perumnas Batu 6.

Penumpang lain yakni Herli boru Simanungkalit (65) seorang PNS warga Jalan Kabanjahe No 4 Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan kota Pematang Siantar, mengalami luka robek pada kepala. Ia dirawat di Rumah Sakit Pabatu

Sedang Rosmaya boru Marpaung (41) seorang ibu rumah tangga, warga Jalan Khatulistiwa gang Teluk Air jalur 2 Kalbar, menderita bengkak di kepala.

“Aku dikabari kalau supir Paradepnya kabur. Ortuku sedang di Paradep, dan paradep menyatakan bertanggungjawab atas kejadian ini. Korban pak Tuaku meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara,” tutur Ruth Maya. (snw-sd)

 

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!