Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Buntut Tertangkapnya Afin Lehu, Kepala Rutan Natal Akan Diperiksa

Buntut Tertangkapnya Afin Lehu, Kepala Rutan Natal Akan Diperiksa

SiantarNews|Kriminal,- Buntut dari kasus tertangkapnya Arifin alias Afin Lehu (41) narapidana kasus narkoba oleh Polsek Natal di dalam kamar hotel Melati bersama istrinya Fia Ramadhani, Rabu (17/01/2018) lalu, kepala Rutan Natal Amri Siregar akan diperiksa, dalam waktu dekat.

Kapolres Madina, AKBP Martri Sonny melalui Kasatres Narkoba AKP Muhammad Rusli SH saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (21/01/2018) mengatakan, pemeriksaan Amri Siregar untuk mengungkap kronologis dan peran pihak yang terlibat.

Diuraikannya, pemeriksaan Amri Siregar akan dilakukan setelah penyidik selesai mengambil keterangan Arifin alias Afin Lehu dan istrinya.

“Pegawai rutan juga tidak tertutup akan diperiksa, terkait keberadaan Afin Lehu dalam  Rutan Natal hingga bisa kabur dan menemui istrinya di dalam hotel,” jelasnya.

“Keterangan tersangka Fia, mengaku datang ke Natal untuk membezuk suaminya. Namun yang menjadi pertanyaan dan harus kita telusuri, mengapa membezuk itu bisa bertemu di hotel, bukan di Rutan dan sejumlah narkoba yang kini telah menjadi barang bukti,” pungkasnya menambahkan.(Rey|BS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Mau Jadi Dosen? Peluang Terbuka Lebar, Catat Syaratnya

SiantarNews|Bandung – Kebutuhan tenaga pengajar atau dosen di perguruan tinggi di Indonesia sangat besar. Peluangnya bagi generasi milenial ...