News Update
Siantar News / Siantar / Bukan Kasus Perkosaan, Kasus di Martoba Itu Zinah Dengan ‘Inang Bao’

Bukan Kasus Perkosaan, Kasus di Martoba Itu Zinah Dengan ‘Inang Bao’

SiantarNews|Siantar,- Kasus yang sempat membuat heboh warga Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba pada Kamis (18/5/2017) malam, bukan merupakan kasus pemerkosaan. Sang “Pemeran utama” Togap Simamora bukan lah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap Nurmawati Br. Rajagukguk melainkan tindakan perzinahan atas dasar suka sama suka.

Penuturan itu dijelaskan langsung Kapolsek Siantar Martoba, AKP David Sinaga saat dikonfirmasi.
“Kalau itu bukan pemerkosaan, orang itu dua kan suka sama suka. Memang orang itu dua kalau bahasa batak nya mar-inang bao, masih keluarga lah,” Ujar Sinaga di dalam ruangannya pada Jumat (19/5/2017).

Masih kata Kapolsek yang baru 2 hari bertugas ini, pihak keluarga kedua belah pihak tidak ada yang membuat laporan pengaduan sehingga masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Gak ada yang membuat laporan, ya kita akan melakukan mediasi. Masalah ini kan warga yang keberatan, sehingga pihak kita untuk sementara mengamankan keduanya sampai situasi kembali kondusif. Takutnya nanti terjadi yang tidak diinginkan,” terangnya.

Lanjut Sinaga, dari pengakuan Togap dan Nurmawati, keduanya sudah melakukan perbuatan zinah itu sebanyak 5 kali dan sudah pernah membuat perjanjian di Kelurahan setempat.

“Kalau menurut pengakuan, sudah 5 kali mereka melakukan itu pas suami si perempuan (Nurmawati) kerja bongkar muat di Parluasan,”pungkas Sinaga mengakhiri.

Terkait permasalah itu, Pihak polsek Siantar Martoba sudah melimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Siantar. (GID|Rey)

Baca Juga

Deteksi Penggunaan Narkoba, Pegawai Kebangpol di Tes Urin

SiantarNews|Siantar,-Untuk mengetahui keterlibatan peyalahgunaan narkoba, badan kesbangpol kota Pematangsiantar melakukan tes urin kepada jajarannya. Tes ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!