News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Berkas Tersangka Pembunuh Bayi Diva Tampubolon Akhirnya Dilimpahkan Ke Kejaksaan
Barang Bukti Sepeda Motor Tersangka

Berkas Tersangka Pembunuh Bayi Diva Tampubolon Akhirnya Dilimpahkan Ke Kejaksaan

SiantarNews|Siantar,- Berkas perkara kedua tersangka pembunuhan bayi Diva Tampubolon akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Siantar pada selasa (16/5/2017) .

Kedua tersangka yang sudah memiliki seorang anak itu akhirnya diserahkan ke kejaksaan untuk disidangkan. Selain kedua tersangka, 1 unit sepeda motor Yamaha juga turut diserahkan sebagai barang bukti yang digunakan kedua tersangka ketika pembunuhan bayi Diva Tampubolon.

Kanit PPA Polres Siantar, Aiptu Malon Siagian ketika dikonfirmasi membernarkan pelimpahan berkas kedua tersangka beserta barang bukti ke Kejaksaan Negeri Pematangsiantar.

Diterangkan Malon pelimpahan tersangka bersama barang bukti yakni satu unit sepedamotor milik tersangka S alias Tri dan YAD, pakaian disertai sarung pembalut dan selimut milik korban Diva Azura br Tampubolon ke-Jaksaan Siantar.

“Iya tersangka S alias Tri dan YAD bersama barang bukti telah kita limpahkan ke-Kejaksaan sebagaimana yang dimintakan kepada penyidik Kepolisian yang sebelumnya berkas kedua tersangka P21,”terang Malon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yusfika dan Suarman ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan bayi Diva Tampubolon yang dibunuh di sebuah rumah kontrakan Jalan Rondahaim Purba, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba. Kemudian jasad bayi Diva dibuang ke pinggiran parit Jalan Asahan Km 14, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun pada Jumat (20/1/2017).

Kedua pasangan kumpul kebo itu ditangkap petugas Polsek Bangun pada Senin (23/1/2017) malam dari kediaman Suarman di Desa Kasam Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Selanjutnya, Polres Simalungun menyerahkan keduanya ke Polres Siantar mengingat tempat kejadian perkara berada di wilayah hukum Polres Pematangsiantar. Yusfika dan Suarman ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan bayi Diva Tampubolon yang dibunuh di sebuah rumah kontrakan Jalan Rondahaim Purba, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba. (Gid|Rey)

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!