News Update
Siantar News / Fokus Redaksi / Beredar Di Sosial Media Ini Aksi Ugal-Ugalan Diduga Bus Baru Tipe Double Decker Paradep
Jenis Bus Tipe Double Decker Paradep

Beredar Di Sosial Media Ini Aksi Ugal-Ugalan Diduga Bus Baru Tipe Double Decker Paradep

SiantarNews|Siantar, Kecelakaan yang hari ini terjadi antara Bus Po Paradep dengan truk berhenti yang merengut korban jiwa bernama Joseph Tamba Saragih (54), Kepala Inspektorat Kabupaten Simalungun yang  tewas dalam kecelakaan di Pabatu, Jalan umum Medan-Pematang Siantar km 85-86, tepatnya di dekat perlintasan Rel KA desa Pabatu, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (23/11/2016), sekitar pukul 05.00 pagi, menambah rangkaian kecelakaan yang terjadi dalam minggu ini oleh dua perusahaan bus berbasis di Pematangsiantar ini.

Rangkaian kejadian tersebut menimbulkan komentar netizen di sosial media. Selain kejadian kecelakaan Bus Paradep hari ini, disosial media juga diunggah aksi ugal-ugalan dijalan yang dipertontonkan oleh armada bus yang baru saja memiliki salah satu jenis bus baru bertipe Double Decker yang konon untuk karoserinya dipesan dari Karoseri rahayu Sentosa Bandung.

Bus Tipe Double Decker Yang Dipesan Oleh Paradep Trans
Bus Tipe Double Decker Yang Dipesan Oleh Paradep Trans

Pengamatan tim sosial media SiantarNews.com, video yang beredar di sosial media yang diduga merupakan armada perusahaan Paradep Trans atau PT. Pelita Paradep memiliki kesamaan jenis warna, desain dan logo seperti jenis bus Double Decker yang dipesan dari Rahayu Sentosa Bandung, sesuai dilansir di salah satu Media Online.

Dalam Video yang berdurasi 18 detik tersebut, terlihat bus baru tersebut dengan kecepatan tinggi memotong truk dan memaksa pengemudi sepeda motor masuk ke beram jalan untuk menghindari kecelakaan. Tak berapa lama dalam video tersebut satu unit minibus tipe kijang kapsul juga harus menghidar dari bus yang memotong dengan kecepatan tinggi sambil membunyikan klekson panjang.

Aksi ugal-ugalan tersebut tidak diketahui siapa yang mendokumentasikan. Tampak dalam video salah seorang pengemudi sepeda motor berhenti di pinggiran jalan untuk mengambil video aksi ugal-ugalan bus jenis terbaru tersebut.

Ini Video Aksi Ugal-ugalan Bus Jenis Double Decker :

Editor : Rey

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!