News Update
Siantar News / Headline / Berdalih Biaya Perobatan Anak, Sabar Siregar Curi Honda Beat
Sabar Siregar

Berdalih Biaya Perobatan Anak, Sabar Siregar Curi Honda Beat

SiantarNews|Siantar-Terhitung Minggu (21/5/2017) ,Sabar Memito Siregar (23) akan merasakan dinginnya dibalik jeruji besi. Pasalnya, warga Jalan Kemiri, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar utara itu nekat mencuri sepeda motor Honda Beat BK 5462 WAF milik Indra Magdalena (38).

Aksi pencurian itu terjadi pada Kamis (18/5/2017) lalu di Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat tepatnya di pelantaran toko Double Umilik korban bernama Indra Magdalena.

Saat kejadian, korban sedang berada di dalam toko miliknya dan meninggalkan sepeda motor itu di parkiran toko. Melihat kesempatan itu, Sabar Siregar mendekati sepeda motor korban dan mencongkel kunci kontaknya dengan menggunakan kunci leter T. Setelah berhasil, Sabar kemudian kabur bersama sepeda motor curiannya itu.

Menyadari sepeda motor miliknya telah berpindah tangan, korban selanjutnya membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Siantar Barat. Petugas yang menerima laporan korban langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Satu minggu dalam penyidikan, akhirnya Sabar Siregar diamankan dari kediamannya pada Minggu (21/5/2017) dan selanjutnya diboyong ke Mapolsek Siantar Barat untuk dilakukan pemeriksaan.

Di Mapolsek, Sabar mengakui perbuatannya dan berdalih bahwa uang hasil penjualan sepeda motor itu digunakan untuk membiayai pengobatan anaknya.

“Uda ku jual kereta itu sama kawan ku bang. Uangnya Rp 2.2 juta ku gunakan untuk biaya perobatan anak ku,”kata Sabar.

Di tempat terpisah, Kapolsek Siantar Barat, Iptu Jasama Sidabutar membenarkan penangkapan terhadap Sabar Sibarani. Selanjutnya, perwira dengan balok dua emas di pundaknya itu mengatakan akan terus melakukan penyidikan dan akan menangkap penadah sepeda motor mikil Indra Magdalena itu.

“Iya uda kita tangkap. Kita akan melakukan pengejaran terhadap penadah sepeda motor itu,” pungkasnya (GID|REM)

 

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!