News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Baru Jumat Lalu Terjadi Pencurian Uang Dari Sepeda Motor, Hari Ini 47 Juta Uang PNS Siantar Leong
Korban Saat Melapor Ke Polres Pematangsiantar

Baru Jumat Lalu Terjadi Pencurian Uang Dari Sepeda Motor, Hari Ini 47 Juta Uang PNS Siantar Leong

SiantarNews|Siantar,- Para nasabah bank harus hati-hati dan teliti usai bertransaksi di Bank dan menyimpan uang ke dalam jok sepeda motor tanpa penjagaan. Kejadian pencurian uang dari jok sepeda motor kembali terjadi. Diduga para perampok sudah mengintai korban saat berada Bank. Hari ini, BS salah seorang PNS pada Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Siantar, jadi korban pencurian usai mengambil uang dari Bank.

Setelah mencairkan uang sebesar Rp 47 Juta dari Bank Sumut dijalan Merdeka Pematangsiantar, korban menuju di Bank Mandiri, Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Selasa (7/11) sekitar pukul 12.30 WIB untuk ke ATM. Korban saat itu memasukkan uang kedalam jok sepedamotor berjenis Honda Supra dengan nopol BK 3576 TAB usai mengambil uang di Bank Sumut.

Tak lama setela korban memarkirkan sepeda motornya dan masuk ke dalam ruangan ATM bank Mandiri untuk melakukan transfer uang, korban menuju kendaraan dan mencek uang didalam jok sepeda motornya dan mendapati uang tunai Rp.47 Juta tersebut telah raib.

Mengetahui hal tersebut korban berupaya mencari tahu kepada orang yang berada disekitarnya serta pihak keamanan Bank. Pihak Bank menyarankan korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib untuk penyelidikan.

Atas kejadian yang di alaminya B. Sirait langsung bergegas menuju ke Polres Siantar guna untuk membuat laporan.

Sebelumnya, kejadian yang sama juga baru terjadi jumat (3/11) lalu yang dialami Marga purba bersama istri  berdomisili di siborna Kec.Pane Kabupaten Simalungun saat pulang dari bank mandiri Jln Sudirman Pematangsiantar.

Korban Kehilangan Uang usai dari Fotocopy

Setelah mencairkan uang sejumlah Rp.56 juta yang digunakan untuk membangun rumahnya. Korban kehilangan uang dari Jok sepeda motor usai memfotocopy di simpang empat, diduga korban sudah diikuti dari Bank Mandiri.(Rey|Robs)

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!