News Update
Siantar News / Headline / Bah, Pengurus PDIP Sumut Pidato di Kampung Kristen, Wesly Tak Kunjung Datang
Wesly-Sailanto saat daftar ke KPU Pematangsiantar, Senin (27/7/2015). (foto : saddan)

Bah, Pengurus PDIP Sumut Pidato di Kampung Kristen, Wesly Tak Kunjung Datang

SiantarNews|Siantar-Pengurus PDIP Sumut Lancar Siahaan didampingi rekan separtainya, mengajak warga Siantar, khususnya yang ada di Kampung Kristen untuk memilih Calon Walikota Siantar Wesly Silalahi pada pemungutan suara yang akan dilakasanakan pada Rabu 16 Nopember 2016 mendatang. “Ini perintah Ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri kepada kami seluruh kader, untuk memenangkan Wesly Silalahi menjadi Walikota Siantar,” ujar Lancar Siahaan dihadapan puluhan warga di Jalan Marimbun, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 17.45 WIB.

Lancar bilang, bila kader PDIP (Wesly) terpilih jadi Walikota, maka pembangunan fasilitas publik akan terwujud. “Presiden Jokowi kan dari PDIP, jadi akan ada sinergitas. Di Taput dan Samosir, pembangunan jalan dan fasilitas publik sudah dirasakan mayarakat disana,” katanya.

Hingga pidato politik Lancar Siahaan dan rekannya berakhir sekitar pukul 17.55 WIB, batang hidung Cawalkot Wesly Silalahi tak kunjung datang. Olalaaaah !. Ditunggu hingga pukul 18. 38 WIB, Wesly juga tak nongol. “Ai dia do si Wesly Silalahi on, holan hata do, dang marnaro, dongan sa partai nape nga mulak,” gerutu beberapa warga. (dimananya si Wesly ini, ngomong ajanya panitia, tak kunjung datang sampai sekarang, padahal undangan jam 4 sore. pengurus satu partainya pun sudah pulang)

Kegiatan ini percis di depan kantor redaksi siantarnews.com yang beralamat di Jalan Marimbun. Di tengah sibuknya kru dan jajaran redaksi menyajikan berita, suara musik (kibot) yang sengaja dipersiapkan panitia setempat menghibur masyarakat yang hadir, mengganggu konsentrasi staf redaksi.

Editor : REM

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!