News Update
Siantar News / Headline / Anggota TNI Laporkan Peredaran Narkoba di Kompleksnya, 2 Pengedar Diciduk 
Kedua Pelaku saat diamankan petugas Sat Res Narkoba Polres Siantar

Anggota TNI Laporkan Peredaran Narkoba di Kompleksnya, 2 Pengedar Diciduk 

SiantarNews|Siantar,- Penghuni kompleks Asrama resah akibat peredaran Narkoba di lingkungan mereka. Ulah para pengedar membuat salah seorang oknum TNI AD yang tinggal di asrama tersebut memberikan informasi kepada Sat resnarkoba bahwa di dalam kompleks asrama sering terjadi penyalahgunaan narkotika dan sering dijadikan tempat transaksi narkoba. 

Mendapat informasi itu, petugas pun langsung melakukan penyelidikan di kawasan asrama aparat pertahanan negara itu. Setelah melakukan penyelidikan akhirnya petugas berhasil membekuk 2 orang tersangka dari dalam mobil Avanza BK 1964 KP.

Kali ini satuan yang dipimpin AKP Mulyadi itu menangkap Muhammad Hamdan alias Dadan (22) warga Kompleks Asrama TNI AD Martoba, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba dan seorang temannya Fiqih Angga Prakoso (25) warga Jalan Rangkuta Sembiring,Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

Dari tangan kedua tersangka, petugas menemukan barang bukti 1,4 gram narkotika jenis sabu yang sudah dikemas ke dalam 11 paket bungkusan kecil. Atas dasar barang bukti itu, petugas langsung memboyong keduanya ke Mapolres Siantar beserta 1 unit mobil Avanza.

“Kita mendapat informasi dari anggota TNI AD yang tinggal di dalam asrama itu. Setelah diselidiki, akhirnya kita menangkap kedua tersangka dari dalam mobil avanza. Di dalam mobil, mereka sedang standby,” kata Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi.

Mulyadi menjelaskan kedua tersangka mengaku tidak mengenal siapa pemasok barang haram itu kepada mereka.

“Gak dikenal katanya. Cuma pas transaksi pemasok barangnya itu pake kereta, setelah itu langsung pergi,”Jelas Mulyadi.

Saat ini kedua tersangka sedang mendekam di balik jeruji besi Rutan Mapolres Siantar, dan selanjutnya akan mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai Undang Undang yang berlaku di NKRI.
Kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 114 subs 112 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (GID|REY)

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!