News Update
Siantar News / Siantar / Pendidikan / Alumni Unika Siantar-Simalungun Sukses Gelar Sosialisasi Anti Narkoba dan Senam Sehat
Peserta Senam Antusias Mengikuti Senam yang digelar Alumni Unika Siantar-Simalungun

Alumni Unika Siantar-Simalungun Sukses Gelar Sosialisasi Anti Narkoba dan Senam Sehat

SiantarNews|Siantar,-Kejahatan Narkoba dapat merusak generasi bangsa, melalui senam sehat yang digelar oleh alumni Universitas Katolik Santo Thomas (UNIKA) Pematangsiantar-Simalungun melakukan sosialisasi gerakan anti Narkoba kepada para pelajar dan generasi muda.

Acara ikatan alumni tersebut langsung dihadiri oleh Rektor Unika St.Thomas Medan Pastor Dr. Frietz R.Tambunan berserta mahasiswa Unika dari Medan dan juga turut hadir  Wali Kota Hefriansyah, SE MM di depan Balai Kota, Jalan Merdeka nomor 6, Minggu pagi (22/4).

Kehadiran Wali Kota dari rumah dinasnya Jalan MH. Sitorus menuju tempat acara dengan berjalan kaki, dihadapan para alumni dan masyarakat usai senam sehat, Wali Kota mengapresiasi kegiatan yang difasilitasi alumni Unika St. Thomas Medan ini, seraya bercerita bahwa dirinya banyak mengenal alumni Unika dan bersahabat ketika berkuliah di Medan.

Loading...

“Kenangan dengan alumni Unika ini banyak, karena di UNIKA banyak teman sewaktu saya kuliah di Medan”, katanya.

Wali Kota mengajak alumni Unika khususnya yang berada di Pematangsiantar dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan pembangunan di kota ini.

“Pemerintah kota terus bergiat untuk melakukan pembangunan diberbagai bidang dengan tujuan mensejahterakan masyarakat agar kota yang kita cintai semakin mantap maju dan jaya”, Ujarnya.

Hefriansyah juga menyambut baik sosialisasi ini, mengingat bahaya narkoba memang sangat mengkhawahtirkan bagi generasi muda bangsa.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, para pelajar dan generasi muda khususnya di kota Pematangsiantar dapat memahami akibat buruk dari penyalah gunaan narkoba dan menjauhi”, lanjutnya lagi.

Acara ditandai dengan pelepasan balon serta sosialisasi dari BNN Kota Pematangsiantar, dalam kesempatan itu, tampak hadir ketua panitia yang juga alumni Unika, Maha Dharma saragih, Kepala BNN Kota Pematangsiantar AKBP Saudara Sinuhaji, Sekretaris daerah Kota Budi Utari, AP, Kabag Humas dan Protokoler M Hamam Sholeh, AP, Rektor Unika Medan Dr. Frietz R.Tambunan, mahasiswa dan alumni Unika St Thomas Medan serta ratusan peserta lainnya.

Berikut Photo Kegiatan :

Mahadarma Saragih Bersama Rektor Unika, Walikota Pematangsiantar, Sekda Budi Utari dan Dari BNN AKBP Saudara Sinuhaji
Kawula Muda Juga turut mengikuti Senam dan Sosialisasi Anti Narkoba
Peserta Senam Antusias Mengikuti Senam yang digelar Alumni Unika Siantar-Simalungun
Panitia Bersama Mahasiswa Unika dan Alumni Usai Acara Senam
Rektor Unika Bersama Alumni Unika di Pematangsiantar
Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Mau Jadi Dosen? Peluang Terbuka Lebar, Catat Syaratnya

SiantarNews|Bandung – Kebutuhan tenaga pengajar atau dosen di perguruan tinggi di Indonesia sangat besar. Peluangnya bagi generasi milenial ...