News Update
Siantar News / Siantar / ‘Adu Kuat’ Dengan Truk Tangki, Begini Kondisi Penumpang Toyota Rush
Kondisi Korban

‘Adu Kuat’ Dengan Truk Tangki, Begini Kondisi Penumpang Toyota Rush

SiantarNews|Peristiwa,- Warga Aceh Utara, Medan, Kalimantan Timur, dan Jambi Selatan, terpaksa dilarikan ke salah satu tempat pelayanan kesehatan untuk mendapatkan perawatan. Pasalnya, ketiga penumpang dan sopir ini mengalami kecelakaan setelah Toyota Rush BK 1584 DJ laga kambing dengan truk tanki BM 8009 RY, Jumat (29/12/2017) sekira pukul 05.30.

Ketiga penumpang dan seorang sopir itu antara lain Hermansyah (39) seorang sopir dan juga warga Lhoksukon Aceh Utara ini mengalami lengan tangan kanan atas dan di tulang kering kaki kiri mengalami luka lecet, memar pada dada sebelah kanan.

Kasat lantas AKP Sawangin melalui Kanit Laka Iptu Sahrial Sirait menyebutkan, ketiga penumpang itu yakni Suwardi (41) warga Jalan Pasar Tapian Nauli, Medan Sunggal, mengalami luka lecet pada punggung dan tangan kanan.

“Kemudian, Harsuli (49) warga Desa Muara Jaya, Kabupaten Kutai Negara, Kaltim, mengalami patah tertutup pada pergelangan kaki kanan dan memar pada kening sebelah kiri. Selanjutnya atas nama Agus misron (27) warga Desa Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota jambi, mengalami luka lecet di kening dan dada terasa sakit,” jawab Iptu Sahrial.

Kecelakaan ini, kata Sahrial, terjadi di Jalinsum Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel tepatnya di Dusun Cikampak Permai Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Labusel KM 378-379 antara Medan-Bagan Batu.

“Semula 1 unit mopen Toyota Rush BK 1584 DJ datang dari arah Bagan Batu menuju Medan. Setiba di TKP, sopir mobil Rush diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur terlalu ke kanan dari arah jalannya,” ujar Kanit.

Saat di tikungan kiri arah jalannya, pengemudi Toyota Rush tidak memperhatikan 1 unit truk tangki BM 8009 RY yang dikemudikan Mhd Mulia Situmorang yang datang dari arah berlawanan.

“Akibatnya, kecelakaan itu tak bisa terelakkan karena pengemudi Toyota Rush tidak bisa mengendalikan laju kenderaannya. Saat itu juga, kita evakuasi penumpang dan sopir untuk dilakukan tindakan lebih lanjut dengan membawa mereka ke klinik terdekat,” jelasnya lagi.

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Penyerahan 147 PBI-KIS Warnai Upacara Peringatan Hari OTDA ke XXII

SiantarNews|Siantar,- Penerima Bantuan Iuran dalam bentuk Kartu Indonesia Sehat kepada 147 masyarakat kurang mampu diserahkan ...