News Update
Siantar News / Siantar / Politik & Pembangunan / Lurah Sukadame Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan
Resdon Simanullang, Lurah Sukadame
Resdon Simanullang, Lurah Sukadame

Lurah Sukadame Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

SiantarNews|Siantar,- Usai diangkat sebagai Lurah yang baru di Kelurahan Sukadame, Resdon Simanullang SH mengajak masyarakat khususnya para pedagang kaki lima di Jalan Patuan Nagari Pasar Dwikora Kota Siantar agar peduli lingkungan.
Lingkungan yang dimaksud Reslon terutama adanya kemauan masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota  untuk menata serta merapikan tempat berjualan dan tidak menggunakan badan jalan demi terciptanya suasana lalu lintas yang rapi dan aman untuk pengguna jalan.

Hal tersebut menjadi perhatiannya sebagai Lurah, ketika ditemui oleh kru Siantar News  pada hari Senin (22/5) di kantor Lurah Sukadame jalan patuan Nagari No.1 Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar.

Diterangkannya lagi Wilayah Kelurahan Sukadame merupakan kawasan  padat penduduk, jadi harus tetap menjaga kebersihan dan dirinya menghimbau agar masyarakat juga mau membuang sampah di tempat pembuangan sampah sementara, agar lebih tertata dan bersih.

Dengan berperan nya masyarakat untuk membuang sampah di TPS yang telah dibangun, turut juga membantu petugas Dinas Kebersihan Kota mengangkutnya ke TPA Tanjung Pinggir, sehingga tidak ada lagi sampah yang sampai bermalam karena lebih cepat diangkut oleh petugas.

Ditambahkannya lagi, kedepan Kelurahan Sukadame  akan lebih meningkatkan kinerjanya dengan memprioritaskan kepentingan masyarakat.

“Dengan kepedulian kita bisa maju bersama, semoga masyarakat mendukung program pemerintah!,”  katanya, ( cristophel silalahi)

Baca Juga

Pematangsiantar Fasilitasi 1.000 Lowongan Kerja

SiantarNewslSiantar,-Pemerintah Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara memfasilitasi 1.000 lowongan kerja melalui pameran bursa kerja atau job ...

Satu komentar

  1. Salah Namanya itu…Bukan Reslon tapi RESDON SIMANULLANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!