Siantar News / Siantar / 24 Anggota DPRD Siantar Tolak Hasil Pilkada, Ini Kata JR Saragih
JR Saragih (tengah) bersama pengunjung kedai Kopi Nainggolan di SP 4, Rabu 23/11/2016

24 Anggota DPRD Siantar Tolak Hasil Pilkada, Ini Kata JR Saragih

SiantarNews|Siantar-Sebanyak 24 anggota DPRD Kota Siantar menolak hasil Pilkada yang dimenangkan oleh pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah. Bahkan hingga pada Selasa (22/11/2016) malam, mereka masih berada di Jakarta.

Bertempat di Hotel Aryaduta, perwakilan DPRD bersama tim sukses Paslon TRS-Zainal menggelar jumpa pers. Lewat juru bicaranya Daulat Sihombing mengungkapkan adanya kecurangan pada saat hari pelaksanaan pemungutan suara.

Ketua Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara Jopinus Ramli (JR) Saragih saat dimintai tanggapannya terkait penolakan sejumlah anggota DPRD atas hasil Pilkada Siantar yang dimenangkan oleh kadernya, JR mengatakan, penolakan itu adalah hak mereka.

Namun, dia menegaskan, jika ada anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Siantar yang ikut-ikutan menolak, maka dirinya akan langsung memecat. “Itu hak mereka. Tapi kalau ada anggota fraksi demokrat yang terlibat, saya akan PAW kan,” ujar JR Saragih saat ditemui di Kedai Kopi Nainggolan, Simpang Empat, Jalan Gereja Kota Siantar, Rabu (23/11/2016) sekitar pukul 09.00 WIB

Editor : REM

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Mau Jadi Dosen? Peluang Terbuka Lebar, Catat Syaratnya

SiantarNews|Bandung – Kebutuhan tenaga pengajar atau dosen di perguruan tinggi di Indonesia sangat besar. Peluangnya bagi generasi milenial ...