News Update
Siantar News / Headline / 12 Cewek Siantar Kena Razia di Cafe Silindung Taput
Pekerja Cafe yang terjaring razia (Foto Ilusrtirasi)

12 Cewek Siantar Kena Razia di Cafe Silindung Taput

SiantarNews|Taput-Belasan cewek asal Kota Siantar terjaring razia Satpol PP Kabupaten Tapanuli Utara di Cafe Silindung, Desa Pansurnapitu, Kecamatan Siatas Barita pada Jumat (5/5/2017) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Pelaksana Tugas (Plt) Kakan Satpol PP Rudi Sitorus menuturkan, jumlah pekerja yang terjaring di Cafe tersebut sebanyak 14 orang. Mereka berasal dari Kota Siantar, Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

“Penjaringan operasi razia kafe remang-remang sudah rutin kita laksanakan di wilayah Tapanuli Utara. Sesuai peraturan daerah, kepada para pekerja kafe dicek identitas masing-masing,” jelas Rudi saat ditemui wartawan di Kantornya.

Rudi bilang, mereka bekerja baru dua minggu di Cafe itu. Rata-rata umurnya 19 hingga 30 tahun. Dari 14 orang yang terjaring, 12 orang asal Kota Siantar. Mereka adalah AV (22), AS (20), TG (19), TP (22), DP (28), WS (22) , YPR (20), , CG (22), DZ (22), FP (20), NS (20) dan T (21). Sedangkan ML (33) warga Tapteng dan ABS warga Kabupaten Simalungun.

Sementara itu Kasi Penegakan Hukum Satpol PP Mutiha Simaremare menambahkan, razia yang digelar ini merupakan razia rutin untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba di Taput.

“Seluruh yang terjaring akan kita lakukan tes urine demi mengantisipasi peredaran narkoba yang belakangan ini kerap menggunakan jasa wanita pelayan kafe,” terangnya.

Mutiha menegaskan, seluruh pekerja kafe akan dikirim ke Panti Parawasa Brastagi, Tanah Karo, untuk dilakukan pembinaan. (SNW|NT|PIS|DAR)

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!