Siantar News / Rohani / Balita Polres Ini ‘Bius’ Kapolres dan Para Undangan, Begini Aksinya
Perayaan Natal Personel Polres Labuhanbatu

Balita Polres Ini ‘Bius’ Kapolres dan Para Undangan, Begini Aksinya

SiantarNews|Rohani,- Ratusan putra-putri personel PNS di Polres Labuhanbatu ‘membius’ Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang dan ratusan undangan lainnya saat kebaktian perayaan Natal, Sabtu (23/12/2017) di Gedung Olahraga Mapolres Labuhanbatu.Meskipun terbata-bata, namun putra-putri personel kepolisian ini mampu melafalkan Liturgi dari Alkitab tentang awal penciptaan langit dan bumi.

Bahkan, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frodo Situmorang terlihat serius menyaksikan penampilan putra-puti Polri, mulai dari balita hingga berusia 14 tahun.

Hal inipun membuat para orangtua dan tamu undangan berdecak kagum dan sangat terhibur dengan penampilan anak-anak ini. Apalagi, tingkah mereka di atas panggung ada terlihat lucu, tegas, menangis dan bahkan ada juga yang diam saja.

Ketua Panitia AKP TR Nababan, sangat bangga melihat partisipasi anak-anak dari seluruh PNS personel Polri Polres Labuhanbatu yang sudah menunjukkan kemampuannya dalam membacakan atau terlihat hapal melafalkan firman Tuhan Yesus Kristus.

“Sudah seharusnya kita sebagai orangtuanya mengajarkan generasi kita dengan pendidikan agama melalui pembacaan Alkitab, sehingga mudah-mudahan anak-anak kita ini menjadi generasi yang dapat membanggakan orangtuanya dan juga bagi bangsa negara serta bekerja takut akan Tuhan,” katanya.(Rey|GS)

Baca Juga

Pdt Sunggul Pasaribu,STh,MPAK

MENAKLUKKAN DIRI SENDIRI

1 Rajaraja 20:11 “Tetapi raja Israel menjawab, katanya: “Katakanlah! Orang yang baru menyandangkan pedang janganlah ...