Siantar News / Regional / Medan / Tak Terima di Sweeping Supir Angkot, Puluhan Pengendara Online Lapor Polisi
Tidak terima dengan aksi sweeping yang dilakukan supir angkot saat aksi mogok, puluhan pengendara (ojek) berbasis aplikasi online mendatangi Polrestabes Medan Jalan HM Said, Kecamatan Medan Timur, Rabu (13/12) sore.

Tak Terima di Sweeping Supir Angkot, Puluhan Pengendara Online Lapor Polisi

SiantarNews|Medan,- Tidak terima dengan aksi sweeping yang dilakukan supir angkot saat aksi mogok, puluhan  pengendara (ojek) berbasis aplikasi online mendatangi Polrestabes Medan Jalan HM Said, Kecamatan Medan Timur, Rabu (13/12) sore. 

Para pengendara ojek online ini  melaporkan para supir angkot karena dinilai sudah berbuat anarkis dalam aksi mogok massal angkutan umum di Kota Medan. 

“Kami tidak terima sikap supir angkot yang memberhentikan kendaraan saat membawa penumpang,” ujar Hendra, salah seorang pengendara ojek online. 

Hendra menjelaskan kedatangan para pengendara ojek online meminta Polrestabes Medan untuk segera menangkap para supir angkot yang melakukan intimidasi.  

“Kami khawatir dengan aksi anarkis yang dilakukan para supir angkot, terjadinya korban jiwa,” jelasnya sembari berharap agar aksi anarkis supir angkot dapat diantisipasi. 

Sementara itu, Kanit SPKT Polrestabes Medan, Ipda Pangaribuan, menjelaskan pengaduan para pengendara ojek online nantinya akan ditindaklanjuti. Namun begitu, diimbau kepada para pengendara agar tetap berhati-hati. 

“Akan ditindaklanjuti. Tetapi diharapkan para pengendara ojek online untuk sementara waktu tidak mengenakan atribut selama bekerja untuk mengantisipasi bentrok dengan para supir angkot,” pungkasnya. (Rey|mtc)

Baca Juga

Sumut Tuan Rumah Paskah Nasional 2018

SiantarNews|Medan,-  Sumatera Utara akan menjadi tuan ruma perayaan Paskah Nasional tahun 2018 yang akan dilaksanakan di ...