News Update
Siantar News / Regional / Medan / Rebutan Lahan Parkir, 2 OKP Ini Nyaris Bentrok

Rebutan Lahan Parkir, 2 OKP Ini Nyaris Bentrok

​SiantarNews|MEDAN,– Hanya karena rebutan lahan parkir, dua kubu Organisasi Kepemudaan (OKP) nyaris bentrok di Jalan Brigjend Katamso, kawasan Ramadhan Fair. 

Namun, berkat kesigapan personel Kepolisian Sektor Medan Kota, keributan dapat diredakan dan berujung perdamaian di Mapolsek Medan Kota. 

“Tadi nyaris bentrok. Gara-gara lahan parkir, antara PP dan IPK,” kata Rohit, warga Kampung Aur ketika dikonfirmasi media. 

Warga turunan India ini menjelaskan, yang berhak di lahan parkir itu adalah anak PP, Kampung Aur. Tapi entah mengapa IPK ikut-ikutan mengutip parkir di situ. 

“PP Kampung Aur yang berhak. Sempat ribut juga tadi. Tapi sudah didamaikan sama polisi di Polsek Medan Kota tadi,” jelasnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing membenarkan adanya bentrok.

“Benar, hanya bentrok kecil. Sudah berdamai tadi. Sudah berpelukan tadi,” kata Tobing lewat pesan aplikasi WhatsApp. (Snw|Gs)

Kedua OKP di Damaikan (Istimewa)

Baca Juga

Bus ALS Masuk Jurang , 3 Penumpang Tewas, Diduga Supir Mengantuk

SiantarNews|Peristiwa,- Diduga supir mengantuk, bus ALS jurusan Mandailing Natal (Madina)- Medan dengan nomor polisi BK 7246 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!