Siantar News / Regional / Medan / Rayakan Natal, Kapolda Sumut Ajak Anggota Open House di Rumahnya

Rayakan Natal, Kapolda Sumut Ajak Anggota Open House di Rumahnya

SiantarNews|Medan,-

Kapolda Sumut Irjen pol Paulus Waterpauw, mengundang para personel seluruh instansi yang tidak berliburan untuk datang ke rumah dinasnya pada 25 Desember 2017 mendatang usai menggelar apel siaga.
“Saya gelar open house pada Senin (25/12/2017) mendatang di rumah dinas. Dari pada di rumah saja kan, lebih baik main ke rumah saya,” ujarnya, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Minggu (24/12/2017).

Selain

mengimbau, bagi para personel yang tidak ada rencana berlibur bersama keluarga, silahkan datang ke rumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih bagi seluruh instansi terkait dalam membantu pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru 2018,” sambung Kapolda Sumut.

Sekedar

informasi, kegiatan apel siaga jelang Natal dan Tahun Baru telah dilaksanakan di Mapolda Sumut pada Kamis (21/12/2017). Dalam apel ini, turut hadir Wakil walikota Medan Akhyar Nasution.

Hujan yang terus mengguyur sejak pukul 08.00 WIB hingga kini pukul 12.00 WIB tidak menurunkan semangat para personel. Ribuan personel dari berbagai instansi ikut melaksanakan pengamanan untuk Natal dan tahun baru. (Rey|BS)

Baca Juga

Sumut Tuan Rumah Paskah Nasional 2018

SiantarNews|Medan,-  Sumatera Utara akan menjadi tuan ruma perayaan Paskah Nasional tahun 2018 yang akan dilaksanakan di ...